Flash News

Berlangsung Selama Tiga Hari, KTT ke-43 ASEAN Resmi Ditutup

Kamis, 07 September 2023 - 19:12 | 27.79k
Presiden Jokowi saat menutup KTT ke-43 ASEAN. (FOTO: YouTube Sekretariat Presiden) 
Presiden Jokowi saat menutup KTT ke-43 ASEAN. (FOTO: YouTube Sekretariat Presiden) 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jakarta - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara resmi telah menutup Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ke-43 ASEAN yang telah dimulai sejak Selasa (5/9/2023) hingga hari ini, Kamis (7/9/2023).

“Dengan demikian KTT ke-43 ASEAN dan KTT lainnya secara resmi saya tutup,” kata Presiden Jokowi dalam acara penutupan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis (7/9/2023). 

KTT-ke-43-ASEAN-5.jpg

Dalam pidatonya pada penutupan KTT ke-43 ASEAN, Presiden Jokowi berterima kasih atas segala dukungan dari seluruh negara ASEAN yang telah mendukung Keketuaan Indonesia pada tahun 2023 ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap keketuaan Indonesia di 2023,” ucap Presiden Jokowi. 

Presiden Jokowi mengajak seluruh delegasi negara yang hadir dalam penutupan KTT ke-43 ASEAN ini untuk terus berkolaborasi membangun ASEAN yang damai dan makmur. 

“Mari kita terus perkuat kolaborasi dan kerjasama untuk ASEAN yang damai dan makmur serta menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik untuk semua,” tandas Presiden Jokowi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES