Flash News

Megawati Segera Umumkan Cawapres Ganjar Pranowo

Senin, 25 September 2023 - 11:31 | 62.35k
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. (FOTO: dok PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo. (FOTO: dok PDIP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, cawapres dari Ganjar Pranowo akan segera diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat.

Ia menyampaikan, pendamping dari Ganjar Pranowo tersebut sudah dilakukan kajian yang mendalam oleh Partai Banteng dan melibatkan banyak elemen.

"Terkait dengan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar sudah mengalami kajian yang mendalam, tinggal menunggu momentum yang tepat nantinya akan diumumkan oleh Ibu Megawati," katanya dalam keterangan resminya diterima TIMES Indonesia, Senin (25/9/2023).

Hasto menyampaikan, cawapres Ganjar juga sudah melalui masukan dari ketua umum partai pendukung hingga dialog dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo). "Bahkan, setelah berulangkali berdialog dengan Jokowi," ujarnya. 

Dari informasi yang diterima, ada beberapa kandidat cawapres dari Ganjar Pranowo tersebut. Antara lain yakni Khofifah Indar Parawansa, Yenny Wahid, Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno, hingga Ridwan Kamil.

Saat ini baru Anies Baswedan yang sudah mendeklarasikan cawapresnya yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Duet tersebut sudah dideklarasikan awal September lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Sedangkan untuk Prabowo Subianto hingga saat ini belum juga ada keputusan apapun. Kandidat cawapres dari Ketua Umum Partai Gerindra ini antara lain seperti Ridwan Kamil, Erick Thohir hingga Yenny Wahid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES