Flash News

Tiga Capres 2024 Akan Bertemu dengan Jokowi Siang Ini

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:30 | 39.60k
Presiden Jokowi. (FOTO: Setkab RI)
Presiden Jokowi. (FOTO: Setkab RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga Capres 2024 yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo), Senin (30/10/2023) siang.

Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana, Jakarta. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim.

"Tiga capres diundang ke Istana hari ini tanpa cawapres. Pukul 11.30 WIB," kata Hermawi Taslim dikutip TIMES Indonesia dari Antara.

Menurutnya, dukungan tersebut adalah dimaksudkan Presiden Jokowi akan netral di Pilpres 2024 nanti. "Siang ini ketiganya diundang ke Istana. Mungkin inilah wujud dari dukungan yang dimaksud," jelasnya.

Diketahui, tiga pasangan tersebut sudah mendaftar secara resmi ke KPU. Mereka akan mengikuti kontestasi di Pilpres 2024 nanti.

Anies Baswedan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo bersama dengan Mahfud MD. Lalu Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka.

Mereka juga sudah sama-sama didukung oleh partai politik masing-masing. Diharapkan, Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan jurdil (jujur dan adil) hingga membawa Indonesia semakin maju. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES