Flash News

Doni Monardo Wafat, Jokowi: Semoga Diberikan Tempat Terbaik

Senin, 04 Desember 2023 - 12:21 | 21.62k
Presiden Jokowi kenang saat bersama Doni Monardo. (FOTO: Setkab)
Presiden Jokowi kenang saat bersama Doni Monardo. (FOTO: Setkab)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) sampaikan duka cita atas kepulauan Letjen TNI Purn Doni Monardo. Ia meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) kemarin. 

"Saya ingin menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan berduka cita dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Bapak Jenderal Doni Monardo," katanya di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023).

Kepala Negara pun mendoakan agar arwah Doni Monardo mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, diampuni segala dosa-dosa-Nya," harap Presiden ke-7 RI tersebut.

Diketahui, jenazah Doni Monardo tersebut akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Sebelum diberangkatkan ke Kalibata, jenazah mantan Kepala BNPB itu terlebih dahulu akan dilepas secara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung dengan Irup Wakasad. Baru setelah proses itu, akan diantar ke tempat peristirahatan terakhir Doni Monardo.

Doni Monardo tutup usia sekitar pukul 17.35 WIB kemarin sore. Ia sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Jakarta. Mantan Ketua Satgas Covid-19 tersebut sudah dirawat karena sakit sejak September 2023 lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES