Flash News

Semarak, Jalan Sehat Dies Natalis Ke-20 STAIMA Al Hikam Malang

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:24 | 28.71k

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Hikam (STAIMA) Al-Hikam Malang menggelar acara 'Jalan Sehat'. Kegiatan ini menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya kesehatan.

Seribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, staff, dan masyarakat umum berkumpul di pagi cerah di Kota Malang, memulai perjalanan dari kampus STAIMA Al-Hikam. Mereka melangkah bersama, membawa semangat yang membara dalam setiap jejak langkah mereka.

Ketua STAIMA Al-Hikam, Dr. Mochamad Nurcholiq, M.Pd., dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud syukur dan pengingat akan kebersamaan. "Ini bukan hanya perayaan usia sekolah tinggi kami, tetapi juga simbolisasi dari kekuatan komunitas STAIMA dan masyarakat," ungkapnya.

Acara ini tidak hanya menampilkan keceriaan melalui gerak jalan, tetapi juga dimeriahkan dengan doorprize yang menawarkan berbagai hadiah menarik. Rute yang melewati Jl. Cengger Ayam menjadi ajang pamer kegembiraan dan solidaritas.

Pameran kesehatan dan stan kuliner dari mahasiswa serta masyarakat setempat turut menambah kemeriahan. Pengundian doorprize menjadi salah satu puncak acara, di mana kegembiraan terpancar saat pemenang diumumkan.

Hj. Mutammimah Hasyim, Ketua Dewan Pembina Yayasan Al-Hikam, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. "Kami berharap ini menjadi momentum untuk mempererat tali kekeluargaan di lingkungan Al-Hikam Malang," ujarnya.

Laily Abida S.Psi., M.Psi., Psikolog, putri kelima almarhum KH. Ahmad Hasyim Muzadi dan Hj. Mutammimah Hasyim, berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para mahasiswa dan komunitas STAIMA untuk mencapai lebih banyak lagi.

Dengan semangat yang berkobar, STAIMA Al-Hikam Malang menandai ulang tahunnya yang ke-20, sembari mengirimkan pesan kuat tentang kerjasama dan pengembangan diri. Acara ini tidak hanya menjadi refleksi jiwa raga yang sehat tetapi juga ajang mempererat persaudaraan.

Menutup acara, pesan harapan disampaikan agar STAIMA Al-Hikam Malang terus menjadi pilar pendidikan yang berkualitas, menginspirasi, dan membawa keberkahan. Selamat ulang tahun yang ke-20, STAIMA Al Hikam Malang. Teruslah menyebarkan cahaya ilmu dan nilai-nilai luhur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES