Flash News

Suka Omeli Pengguna Jalan, Kakek Penjual Kerupuk di Jember Diamankan Satpol PP

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:10 | 18.15k
Petugas Satpol PP Jember saat mengamankan kakek penjual kerupuk yang meresahkan masyarakat. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)
Petugas Satpol PP Jember saat mengamankan kakek penjual kerupuk yang meresahkan masyarakat. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Petugas Satpol PP Kabupaten Jember kembali mengamankan seorang penjual kerupuk yang dianggap meresahkan masyarakat.

Pasalnya, penjual kerupuk yang diketahui bernama Edy (62) tersebut kerap mengganggu pengguna jalan, khususnya di Jalan Letjen Panjaitan, dengan cara ngomel-ngomel.

Tingkah Edy tersebut sempat viral di media sosial (medsos) dan menuai keluhan dari masyarakat.

"Anggota saya perintahkan untuk bergerak cepat mengamankan kakek penjual kerupuk itu, sore ini. Tadi ada warga yang melaporkan keberadaannya di Jalan Letjen Panjaitan," ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Jember, Bambang Saputro, Jumat (3/5/2024).

Bambang menerangkan bahwa ini merupakan kali kedua pihaknya mengamankan Edy karena hal yang sama.

Usai diamankan dan dibina oleh Satpol PP, lanjut Bambang, Edy diserahkan kepada dinas sosial untuk ditangani secara tepat.

"Benar, ini untuk kedua kalinya kakek penjual kerupuk itu kami amankan. Kali ini, diciduknya kakek penjual kerupuk viral yang bernama Edy yang mengaku tinggal di Wirolegi itu semoga membuatnya jera," tutup Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES