Flash News

Renovasi Stadion Gelora Brantas Kota Batu Dikebut

Selasa, 14 Mei 2024 - 08:46 | 13.00k
Tim gabungan OPD melakukan pembersihan Stadion Gelora Brantas agar bisa segera dikembalikan fungsinya. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Tim gabungan OPD melakukan pembersihan Stadion Gelora Brantas agar bisa segera dikembalikan fungsinya. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Pemerintah Kota Batu mengebut renovasi Stadion Gelora Brantas. Selepas relokasi pedagang Pasar Pagi ke Pasar Among Tani, Pemkot Batu mulai membersihkan areal stadion.

Proses pembersihan dilakukan tim gabungan OPD yakni Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Dinas Pendidikan.

Tim ini bekerja untuk pembersihan sisa-sisa bangunan bekas relokasi pasar agar pengembalian fungsi stadion segera bisa dilaksanakan.

"Kami menargetkan sebelum Agustus (2024) sudah selesai proses renovasi  dan  perbaikan stadion Brantas, sehingga dapat digunakan kembali sebagaimana fungsinya. Semoga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target," kata Aries.

Pada APBD Tahun 2024 ini,  Pemerintah Kota Batu telah menyiapkan anggaran sebesar Rp. 328 juta untuk proses perbaikan dan renovasi area stadion seperti pengecatan tembok, pembenahan tribun  dan pagar, serta pengembalian fungsi lapangan dalam stadion.

Pekerjaan renovasi itu sendiri ditargetkan tuntas selesai dilaksanakan sebelum bulan Agustus Tahun 2024 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES