Flash News

Iduladha 1445 Hijriah, RSD Balung Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban ke Masyarakat

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:11 | 11.82k
Pimpinan RSD Balung, Jember saat ditemui berkaitan dengan pembagian paket daging kurban. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)
Pimpinan RSD Balung, Jember saat ditemui berkaitan dengan pembagian paket daging kurban. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) ikut menyemarakan Hari Raya Idul adha 1445 Hijriah dengan menyembelih hewan kurban serta membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Direktur RSD Balung dr. Nurullah Hidajahningtyas mengatakan bahwa Iduladha tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Dari sembelihan hewan kurban tersebut dihasilkan sekitar 1.000 paket daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar RSD Balung serta karyawan.

"Harapan kami (kegiatan ini dapat) menjalin silaturahmi dengan masyarakat internal RSD Balung dan juga luar RSD Balung," kata Nurullah, Selasa (18/6/2024).

Dia juga berharap, keberadaan RSD Balung benar-benar bermanfaat tidak hanya bagi para pasien tapi juga masyarakat yang tinggal di sekitar rumah sakit.

"Kami setiap tahun mengadakan kurban (yang hewan kurbannya disumbangkan) dari karyawan yang ada di RSD Balung dan keluarganya," imbuh dia. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES