Foto

Kampanye Akbar Demokrat Dihadiri Prabowo

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:22 | 34.48k

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa ribuan masyarakat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (1/2/2024).

Sekitar pukul 15.35 WIB Prabowo datang menyapa ribuan masyarakat sambil berjoget 'Gemoy'. Sorak sorai ribuan warga pun ikut mengantarkan joget Prabowo.

Ikut hadir mendampingi Prabowo, yakni Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jurkamnas Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak dan lainnya.

Usai berjoget Gemoy, tak lupa Prabowo didampingi AHY dan SBY menyambut dan menyalami ribuan masyarakat yang membiru di Stadion Gajayana Malang.

kedatangan Prabowo ke Malang ini dalam agenda Kampanye Akbar jelang Pemilu 2024 yang dihelat dan diselenggarakan oleh Partai Demokrat.

Dalam kampanye akbar tersebut, sejumlah hiburan pun turut mewarnai kegiatan. Sejumlah artis dangdut pun meramaikan kampanye akbar untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.(*)


Fotografer : Adhitya Hendra
Publisher : Adhitya Hendra
Reaksi Anda
KOMENTAR

FOTO LAINNYA

KOPI TIMES