Gawainesia

Kolaborasi Mr D-Street Drum Menghentak Puncak Acara

Rabu, 01 Februari 2017 - 23:09 | 71.07k
Kolaborasi Mr D-Street Drum Menghentak Puncak Acara
Penampilan Mr.D dan komunitas street drum dalam rangka puncak peringatan Hari Jadi ke 158 Kabupaten Siodarjo. Rabu. (1/2/2017). (Foto: Ikku Hery Kurniawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Puncak peringatan Hari Jadi ke - 158 Kabupaten Sidoarjo diakhiri dengan berbagai pentas seni dan prestasi muda - mudi Sidoarjo bertempat di alun- alun Sidoarjo, Rabu ( 1/2/2017).

Pentas seni digebrak dengan penampilan Mr.D, gitaris satu jari (one-finger guitarist) yang juga Direktur Program Gawainesia TIMES Indonesia, berkolaborasi dengan komunitas street drum Sidoarjo.

Dengan membawakan 5 lagu yang di-medley dengan cantik, Mr.D dan para street drummer berhasil menghipnotis penonton dan para undangan.

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/02/02/Mr-Dikukc83Xt.jpgFoto: Ikku Hery Kurniawan/TIMES Indonesia)

Lagu Speak Softly Love, Gundul-Gundul Pacul, Cublak-Cublak Suweng dan Lir-Ilir menjadi suguhan musik yang berkualitas dan unik. Bukan tanpa alasan Mr. D yang memiliki nama asli Dody Hernanto asal Surabaya ini tidak sembarang memilih judul lagu karena di dalam judul lagu tersebut mengandung filosofi yang sangat dalam.

"Semoga Kabupaten Sidoarjo yang berulang tahun ke-158, menjadi kota yang lebih maju dan membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya." harap Mr.D.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo H. Nur Achmad Syaifuddin, SH bersama dengan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta tokoh-tokoh wirausahawan hadir dalam acara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

KOPI TIMES