Gaya Hidup

Wah, Ngemil Es Krim Ini di Malam Hari Tak Perlu Takut Susah Tidur Lho!

Sabtu, 05 Januari 2019 - 04:37 | 142.44k
ILUSTRASI - Es Krim. (FOTO: @sash_brz/unsplash.com)
ILUSTRASI - Es Krim. (FOTO: @sash_brz/unsplash.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selama ini kita dianjurkan untuk tidak makan atau nyemil saat akan tidur malam. Kebiasaan tersebut dikhawatirkan bisa menyebabkan Anda susah tidur. Tetapi kini Anda tetap bisa nyemil saat malam hari. Ada es krim yang bisa Anda makan tanpa takut susah tidur.

Dilansir dari CNN Indonesia, sebuah startup bernama Nightfood baru saja menciptakan es krim yang dapat meningkatkan kualitas istirahat sehingga tidur lebih nyenyak. Es krim ini diberi nama sleep-friendly.

Es krim ini bahkan diklaim tidak terbuat dari obat-obatan yang membantu seseorang untuk tertidur. Dalam situs resminya, Nightfood menjelaskan es krim ini terbuat dari bahan-bahan yang tidak mengganggu tidur, bahkan jika dikonsumsi sebagai camilan larut malam.

Meski tak menjelaskan secara detail, bahan-bahan itu disebut mengandung sedikit gula, sedikit garam, dan banyak serat. Kandungan serat beserta asupan lain inilah yang membuat tidur lebih nyenyak. Sedangkan kebanyakan gula dan garam disebut akan mengurangi kualitas tidur.

Nightfood memastikan produk es krim ini tidak mengandung pemanis buatan, perasa buatan, warna buatan, lemak tak jenuh, dan sirup jagung fruktosa tinggi.

"Es krim Nightfood saat ini sedang dalam pengembangan. Formula kami mengandung bahan yang meningkatkan kualitas tidur tapi tidak menyebabkan kantuk. Jadi Anda tetap bisa bebas mengendarai mobil setelahnya," tulis perusahaan itu dalam laman resminya.

Diberitakan The Daily Meal, rencananya es krim yang membuat tidur nyenyak ini akan tersedia secara daring dan retail pada Februari 2019 mendatang. Es krim anti susah tidur ini tersedia dalam beberapa rasa seperti cokelat, vanila, choco-chip, dan kopi tanpa kafein. Es krim ini dapat dinikmati dengan harga US$4,99 atau sekitar Rp72 ribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : CNN Indonesia

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES