Gaya Hidup

Januari 2019, Mobile Legends Tambah Tiga Hero Baru

Selasa, 08 Januari 2019 - 00:26 | 506.92k
Ilustrasi - Mobile Legends (Foto: mobile legends)
Ilustrasi - Mobile Legends (Foto: mobile legends)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar game Mobile Legends bakal mendapatkan hadiah istimewa di awal Tahun 2019, dengan kemunculan tiga hero baru. Ketiga hero ini akan semakin menyemarakkan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang tengah digemari pemain game Android.

Pengembang game Mobile Legend, Moonton saat ini tengah bersaing untuk mampu bertahan ditengan persaingan e-sport (electronic sport) yang semakin tinggi. Tahun 2019, Mobile Legend akan gencar memberikan banyak hal anyar alias update terkait apa yang tersaji di sistemnya. 

Menurut informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, akan ada tiga hero Mobile Legend yang dirilis Januari 2019. Ketiga hero tersebut adalah Khufa, Vale, dan Badang. 

Pertama, Khufra merupakan hero dengan role Tank ini dapat berubah menjadi sebuah bola orbs yang dapat menyerang musuh. Khufra cocok berstatus sebagai Initiator dan crowd control karena skill-skillnya yang akan sangat efektif baik untuk mengejar ataupun kabur. Sayang, belum ada kepastian kapan akan muncul pada Server Original.

Kedua, Vale. Vale merupakan hero role mage yang sebenarnya sudah ada dalam Advance Server Mobile Legends. Vale memiliki kekuatan angin yang sangat unik.

Ia memiliki ultimate sehingga sanggup memilih satu di antara dua efek yang tersedia untuk skill-skill miliknya. Skill pasifnya, Windtalk mampu meningkatkan skill ultimate miliknya,sekaligus meningkatkan efek yang dimiliki setiap skillnya.

Terakhir, Badang. Badang merupakan hero yang diambil dari tokoh pahlawan Malaysia. Hero ini memiliki skill andalan berupa tinju sakti yang diprediksi mampu menjadi favorit para pemain Mobile Legend.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES