Aston Denpasar Hotel Bali Raih Sertifikasi Hotel Bintang 4

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel and Convention Center berhasil meraih penghargaan hotel bintang 4 dari PT QIS Certi Indonesia di awal tahun 2020.
Aston Denpasar Hotel Bali, berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari lembaga sertifikasi bisnis pariwisata yang langsung ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.
Advertisement
“Kami berhasil menunjukkan implementasi yang efektif atas semua standard yang dinilai sehingga proses audit telah berhasil diselesaikan pada Oktober 2019 yang lalu," kata Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convetion Center.
Sony merasa senang dapat mencapai prestasi dan akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas kami baik dari segi pelayanan, fasilitas, dan produk yang nantinya akan meningkatkan kepuasan tamu.
Penghargaan bintang hotel 4 tersebut diserahkan langsung oleh Liliyanti Suharti, Marketing Executive dari PT QIS Certi Indonesia, pada 9 Januari 2020 lalu. Tujuan utama dari sertifikasi ini adalah untuk memastikan kepuasan para tamu melalui kualitas standard produk, pelayanan, dan pengelolaan semua hotel berbintang baik di Bali maupun di Indonesia secara keseluruhan.
Sistem penilaian yang dilakukan oleh PT QIS Certi Indonesia sendiri untuk menentukan sebuah hotel mendapatkan penghargaan bintang 4 adalah mengacu pada SNI ISO / IEC 17021-1: 2015, sebuah standard untuk mengaudit kualitas dari sumber daya manusia serta kelangsungan dari prosedur operasional secara keseluruhan baik dari segi fasilitas, pelayanan, dan juga termasuk sistem manajemen perusahaan dan makanan.
Penghargaan ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Aston Denpasar Hotel Bali untuk terus meningkatkan layanan terbaiknya. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Rizal Dani |
Sumber | : TIMES Bali |