Gaya Hidup

Tampil Lebih Segar, Si.Se.Sa Rebranding Butik di Surabaya

Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:28 | 180.06k
Warga Surabaya memadati pembukaan Si.Se.Sa Boutique di Jalan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Warga Surabaya memadati pembukaan Si.Se.Sa Boutique di Jalan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Brand fashion muslim Si.Se.Sa merombak tampilan butiknya di Surabaya. Penyegaran tersebut sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan saat berbelanja. 

Sebelumnya, Si.Se.Sa berlokasi di Jalan Indragiri. Kini dengan alamat baru di Kawasan Diponegoro, Si.Se.Sa lebih agresif menyuguhkan berbagai koleksi busana muslim terbaru.  Koleksi itu antara lain dress, khimar, dan scarf yang ditampilkan dalam Trunk Show saat grand opening, Sabtu (29/2/2020). 

Advertisement

Butik-Surabaya-2.jpg

Seluruh pakaian dirancang secara seksama. Mulai detail hingga potongan sesuai syariat Islam dengan menggunakan bahan-bahan premium unggulan. 

Pada koleksi terbaru, Si.Se.Sa menyuguhkan tema Geometri dalam beragam bentuk dan warna yang girly serta feminine, paduan warna soft manis dan warna bold nan anggun. Dominasi teknik hand drawing makin memperkuat motif Geometri dalam beragam bentuk corak garis dan bangun yang unik serta atraktif. 

Butik-Surabaya-3.jpg

Pengaplikasian Kristal Swarovski di setiap logo Si.Se.Sa bakal menjadi salah satu ciri khas utama tiap desain terutama pada khimar sehingga nampak ekslusif dan elegan. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Si.Se.Sa mendapat plakat rekognisi sebagai Official Branding Partner dari Swarovski Austria. 

Salah satu pelanggan setia dari Sragen bernama Imas mengaku menyukai desain-desain Si.Se.Sa. Koleksi lemari bajunya dipenuhi merek ini. 

"Koleksi bajunya beda dari yang lain, bahan dan kualitas bagus," terang Imas yang kepincut dengan Si.Se.Sa sejak akhir tahun lalu tersebut. 

Butik-Surabaya-4.jpg

Rela jauh-jauh datang ke Surabaya menghadiri grand opening Si.Se.Sa, Imas berharap perusahaan pakaian favoritnya makin maju dan terus menghasilkan desain lebih fashionable. 

Jika dilihat, peminat Si.Se.Sa memang cukup banyak. Para reseller juga aktif memborong tiap edisi teranyar. Si.Se.Sa sendiri telah membuka 11 cabang di Indonesia. Terletak di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang dan Bandung. 

Senaz Nasansia Co-Owner Si.Se.Sa mengatakan, jika Si.Se.Sa telah eksis pula di mancanegara. 

Butik-Surabaya-5.jpg

"Kami sering menampilkan karya melalui sederet event bergengsi seperti Paris Fashion Week," katanya. 

Nama Si.Se.Sa merupakan singkatan dari tiga bersaudara putra perancang senior Merry Pramono. Perusahaan keluarga tersebut makin maju di tangan ketiganya. Senaz Nasansia sebagai Co-Owner, Sansa Enandera sebagai Head of Creative dan Siriz Tentani memegang pemasaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES