Gaya Hidup

Cavinton Hotel Yogyakarta Tetap Berikan Layanan Delivery Food dengan Standar Higienis

Rabu, 22 April 2020 - 18:28 | 184.68k
Cavinton Hotel tetap memberikan layanan delivery food dengan standar higienis. (Foto: Cavinton Hotel for TIMES Indonesia)
Cavinton Hotel tetap memberikan layanan delivery food dengan standar higienis. (Foto: Cavinton Hotel for TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Hampir sebagian besar perhotelan di Kota Yogyakarta mengalami dampak pandemi Covid-19. Salah satu yang terdampak adalah Cavinton Hotel.

Namun demikian, hotel ini masih berusaha tetap bertahan untuk menangkap segala peluang yang ada.

Advertisement

cavinton-b.jpg

Misalnya, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, sangat memperlambat aktivitas masyarakat sekitar mulai dari kebutuhan makan dan yang lainnya. Apalagi saat ini diharuskan menjaga makanan dan minuman yang bersih.

Director of Sales Marketing Cavinton Hotel, Rani D. Puspandari mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 occupancy hotel Cavinton turun drastis.

“Untuk hunian, decreasenya sangat beragam, dimulai dari minggu ke tiga bulan Maret sampai saat ini mencapai 95%,” terang Rani dalam siaran persnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (22/4/2020).

Rani menambahkan, menjelang bulan Ramadhan ini Cavinton Hotel tetap menyediakan layanan untuk sajian buka puasa dengan konsep delivery yang berstandar higienis.

cavinton-c.jpg

Untuk konsep penginapan, disediakan tanpa breakfast dengan minimal menginap selama 7 hari bagi para tamu.

“Dengan konsep ini, harapan kami untuk rekan-rekan yang memerlukan ruang khusus tanpa ada gangguan dari sekitar pada saat bekerja, tentunya dengan fasilitas free wifi,” kata Director of Sales Marketing Cavinton Hotel, Rani D. Puspandari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES