Gaya Hidup

Inspirasi Tren Fashion 2022, Warna Cerah Akan Booming!

Rabu, 29 Desember 2021 - 08:12 | 998.41k
Inspirasi Tren Fashion Warna Cerah 2022 (Foto :Pinterest)
Inspirasi Tren Fashion Warna Cerah 2022 (Foto :Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun 2021 akan segera berlalu. Begitu juga dengan gaya hidup yang dijalani seseorang, termasuk tren fashion yang akan berubah dengan sendirinya. Hal tersebut selalu terjadi, karena pada dasarnya manusia mudah bosan terhadap suatu hal. Lantas, bagaimana dengan tren fashion tahun 2022?

Rangkuman dari hasil analisis para Fashion Enthusiast memprediksi bahwa tren fashion warnah cerah akan mendominasi di tahun 2022. Selain itu, perpaduan warna yang saling bertabrakan juga menjadi ketertarikan bagi masyarakat, dilihat dari beberapa bulan terakhir ini. Beberapa warna dominan  akan melejit di tahun depan dengan tema colorfull seperti pink fanta, orange, serta hijau neon.

Advertisement

Tren Fashion b Perpaduan Orange dan Pink Fanta (Foto: Pinterest)

Selain menjadi gaya hidup, fashion sendiri menjadi salah satu cara seseorang dalam menyampaikan emosi serta menunjukkan jati dirinya. Perpaduan warna-warna cerah pada fashion seseorang mulai dari tas, baju, sepatu, hijab, ataupun aksesoris lainnya menggambarkan kebebasan. Seolah-olah warna tersebut menggambarkan bahwa seseorang ingin merasakan kebebasan dari suatu hal.

Semangat baru yang timbul dengan warna cerah juga dapat dihubungkan dengan kebebasan masyarakat dari situasi pandemi di dua tahun sebelumnya.

Tren Fashion di 2022 juga diprediksi bakal mempertahankan model oversized dan crop top yang akan dipadu padan (mix and match) dengan wide leg atau kargo. Perpaduan fashion seperti itu memang terasa nyaman dan tetap stylish jika dilihat.

Selain itu, pakaian dan tas berbahan dasar kulit juga baru melejit di akhir tahun ini. Pakaian dan tas berbahan dasar kulit sangat cocok dipakai dalam acara santai saat meet up bersama teman.

Tren Fashion cMix and Match Outfit (Foto: Pinterest)

Dilihat dari beberapa influencer, salah satunya adalah Bella Clarisa, mahasiswa jurusan Fashion pada akun Tiktok-nya, setiap brand fashion yang diperagakan memiliki model fashion masing-masing. Model setiap brand seperti coach, bershka, zara, dan lainnya memiliki keunikan masing-masing.

Model yang dikeluarkan setiap brand tidak seperi zaman dahulu di mana adanya keterikatan model antar brand. Jadi, jika satu brand mengeluarkan model A, maka brand lain harus mengikutinya. Namun tetap, warna cerah di akhir-akhir tahun ini memang seakan-akan sedang booming, dan sangat memungkinkan akan berlanjut pada 2022.

Wah, sepertinya tren fashion di tahun selanjutnya akan semakin berwarna. Jadi yang mana nih pilihan outfit kamu di tahun 2022? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES