Gaya Hidup

Impian Terbesar Puteri Indonesia Lampung 2022, Feby Annisa: Ingin Jadi Dubes UEA

Senin, 07 Februari 2022 - 17:59 | 235.36k
Feby Annisa, Puteri Indonesia Lampung 2022. (Foto: Feby Annisa for TIMES Indonesia)
Feby Annisa, Puteri Indonesia Lampung 2022. (Foto: Feby Annisa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDAR LAMPUNG – Pasca terpilih sebagai Puteri Indonesia Lampung 2022, Feby Annisa memiliki keinginan kuat ingin menjadi duta besar (Dubes) di negara Uni Emirat Arab (UEA).

Gadis lulusan Sarjana Hukum Universitas Lampung yang kini menekuni dunia model di Ibu Kota Jakarta ini mengaku jadi Dubes di UEA merupakan impian terbesarnya.

"Alasan ingin jadi Dubes disana karena saya ada sedikit keturunan Arab dari keluarga Papa, negaranya maju, budaya, dan lagu-lagunya juga saya suka," tutur gadis kelahiran Bandar Lampung ini, Jumat (4/2/2022).

Feby menghimbau terutama kaum wanita untuk selalu fokus dan berusaha mewujudkan cita-cita yang ingin diraih dengan berusaha bekerja keras semaksimal mungkin.

"Percaya diri dengan kemampuan sendiri agar bisa meraih tujuan yang diharapkan seperti menjadi Puteri Indonesia. Ini merupakan cita-cita sejak 5 tahun yang lalu dengan cara fokus berusaha dan mempersiapkan diri sehingga pada akhirnya tercapai cita-cita saya menjadi Perwakilan Lampung di ajang Puteri Indonesia 2022 ini," jelas Feby.

Feby mengungkapkan, salah satu kegemarannya adalah naik motor trail. Hobinya itu seolah ingin ikut menunjukkan jati dirinya bahwa wanita pun tak kalah hebatnya dengan kaum adam saat berada di atas motor trail. 

"Ada kenikmatan tersendiri saat menaiki motor trail yaitu memicu adrenalin dan tantangan menghadapi medan terberat sekalipun," tegas Feby.

Pemilik selendang Muli Kabupaten Tulang Bawang pada tahun 2016 ini terus mengadvokasi dan bergerak di bidang sosialisasi masyarakat dengan terjun langsung ke lokasi bencana, memberikan bantuan berupa materi maupun kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan terbaru saya selanjutnya adalah akan melaksanakan kegiatan sosial bersama komunitas lainnya berupa pembagian Al-Quran untuk anak-anak yatim piatu di salah satu Pondok Pesantren," tutur pemilik akun Instagram @febyannisa.

Feby menghimbau terutama kaum wanita untuk selalu fokus dan berusaha mewujudkan cita-cita yang ingin diraih dengan berusaha bekerja keras semaksimal mungkin.

"Percaya diri dengan kemampuan sendiri agar bisa meraih tujuan yang diharapkan seperti menjadi Puteri Indonesia Lampung 2022. Ini merupakan cita-cita sejak 5 tahun yang lalu dengan cara fokus berusaha dan mempersiapkan diri sehingga pada akhirnya tercapai cita-cita saya menjadi Perwakilan Lampung di ajang Puteri Indonesia 2022 ini," terang Feby. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES