Gaya Hidup

Lozy Luncurkan Hijab 60 Warna, Telengkap untuk Outfitmu

Jumat, 08 April 2022 - 02:36 | 78.88k
Produk hijab dari Lozy. (FOTO: Dok. Lozy/TIMES Indonesia)
Produk hijab dari Lozy. (FOTO: Dok. Lozy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHijab menjadi fashion item kekinian yang banyak digemari para muslimah. Selain untuk menutupi bagian kepala dan rambut, hijab juga bisa menjadi pelengkap fashion dengan memadupadakan outfit yang digunakan.

Model dan warna hijab sendiri selalu mengalami perubahan dengan mengikuti tren busana setiap tahunnya. Di tahun 2022 ini, akan didominasi oleh tren hijab warna-warna baru yang terkesan ceria dan enerjik.

Advertisement

Melihat perkembangan tersebut, Lozy sebagai salah satu brand fashion muslim lokal memiliki rekomendasi bagi para pecinta hijab kekinian. Kali ini, Lozy meluncurkan 60 varian warna dalam satu koleksi, yang menjadikan brand lokal ini menjadi pelopor daily hijab wear terlengkap.

Produk-hijab-dari-Lozy-2.jpg

"Kebutuhan setiap wanita muslimah itu berbeda-beda tergantung style setiap orang. Orang lebih suka warna basic kah atau warna-warna terang kah. Gimana skintone orang Indonesia juga bermancam-macam dan tiap skintone juga mempengaruhi warna yang lebih cocok pada pemakaian hijab," ungkap Andesni Hirda Putri selaku Owner Lozy pada Times Indonesia.

Menurut Andesni, koleksi warna yang lengkap dapat memudahkan perempuan dalam menyesuaikan warna dan kebutuhan hijab yang akan digunakan.

Brand fashion muslim yang berdiri sejak 2015 ini juga mengeluarkan beberapa shade dalam satu tone serta model hijab dengan gradasi warna yang berbeda-beda.

Produk-hijab-dari-Lozy-3.jpg

Andes juga menjelaskan bahwa selain meluncurkan warna basic dan best seller, brand hijab ini juga memperhatikan keinginan customer serta tren yang sedang digemari sehingga Lozy dapat menghasilkan beragam warna dan style hijab kekinian. Tidak hanya menyediakan hijab persegi dan pashmina, brand lokal ini juga mengeluarkan beberapa model hijab dengan variasi baru.

“Lozy, dalam memenuhi kebutuhan trend tersebut juga banyak mengeluarkan model hijab lengkap. Untuk hijab instan Lozy punya bergo, pashmina instan, bahkan hijab persegi instan,” jelas Andesni.

Ia menambahkan, untuk menjadi pelopor daily hijab di Indonesia, brand hijab kekinian ini akan terus melengkapi dari segi model hijab, kelengkapan warna, juga bahan yang premium yang menjadi kekuatan untuk bersaing di pasar fashion muslim Indonesia.

"Lozy kini melengkapi produk Hijab dengan produk outfit hingga mukena yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam keseharian wanita muslim serta perkembangan pasar fashion," ucapnya(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES