Gaya Hidup TIMES Ramadan

ASTON Jember Tawarkan Paket Menginap Nyaman di Bulan Ramadan

Selasa, 12 April 2022 - 10:42 | 88.06k
Kamar Studio Style yang dibanderol dengan harga Rp 620.000 include fasilitas lengkap. (FOTO: ASTON Jember Hotel & Conference Center for TIMES Indonesia)
Kamar Studio Style yang dibanderol dengan harga Rp 620.000 include fasilitas lengkap. (FOTO: ASTON Jember Hotel & Conference Center for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, JEMBER – Memasuki minggu ke-2 Ramadan, ASTON Jember Hotel & Conference Center terus berinovasi meningkatkan produknya dengan menyesuaikan kebutuhan yang ada saat ini.

General Manager ASTON Jember Hotel & Conference Center, Sriyono mengatakan, pada bulan Ramadan ini, pihaknya menyediakan paket menginap dan berbuka di ASTON Jember.

Advertisement

“Di Bulan Ramadan ini kami meluncurkan paket menginap dan berbuka di ASTON Jember. Mulai dari Rp620.00 nett/malam, para tamu sudah bisa menginap di kamar Studio Style," ungkapnya.

ASTON-Jember-2.jpg

Fasilitas lain, lanjutnya, juga dapat di akses seperti biasa seperti Kolam Renang hingga Fitness Center. Meski tak bermalam, pihaknya juga menyediakan paket buka bersama.

"Kami menyediakan dengan harga Rp85.000 nett/pax untuk umum. Banyak paket yang kami sediakan bulan ini, jadi kami menantikan kedatangan Anda semua,” imbuh GM ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Paket kamar plus berbuka di ASTON Jember dibanderol mulai harga Rp 620.000 untuk Studio Style dan Rp 720.000 untuk Studio Plus. Paket yang akan didapatkan mulai dari sarapan atau sahur, takjil dan berbuka puasa di Lekker Restaurant. Untuk pemesanan dapat menghubungi +62 331 423 888 atau DM ke Instagram @astonjember.

ASTON Jember Hotel & Conference Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan ASTON Jember Hotel & Conference Center untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES