Gaya Hidup

The Manohara Hotel Yogyakarta Ajak Anak Berekspresi dan Berprestasi di Kids Fashion Week

Selasa, 19 April 2022 - 13:31 | 37.85k
Anak-anak ketika menujukkan kemampuannya di bidang modelling di The Manohara Hotel Yogyakarta (FOTO: Devi for TIMES Indonesia)
Anak-anak ketika menujukkan kemampuannya di bidang modelling di The Manohara Hotel Yogyakarta (FOTO: Devi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat anak-anak di bidang modelling, The Manohara Hotel Yogyakarta menggelar kegiatan 'The Manohara Kids Fashion Week 2022'. Ini merupakan acara Kids Fashion Show pertama yang diharapkan bisa menjadi jembatan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kepribadian anak-anak.

Bertempat di outdoor lobby The Manohara Hotel, acara ini diikuti setidaknya 20 peserta lomba dengan penampilannya yang sangat memukau seluruh penonton dan juga juri. Bertemakan Holiday Costum With Lemon Colour yang diambil 6 kejuaraan.

Advertisement

Dimana Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan Trophy, Sertifikat, Voucher menginap, uang pembinaan serta Spesial gift.

Berikutnya juara harapan 1, 2 dan 3 mendapatkan Trophy, Sertifikat, Aneka Voucher dan Spesial Gift. Adapun Dewan Jurinya yaitu Zamawir perwakilan dari APPMI, Kartika perwakilan The Manohara Hotel serta Rulita yang merupakan Top Model di Jogja.

Manohara-Hotel-2.jpg

Tak hanya itu, acara menjadi sangat meriah karena memberikan banyak doorprize baik dari The Manohara Hotel sendiri juga Jogjabay dan kids fun park. Kemudian ada juga penampilan spesial dari 10 Model Remaja dari Litta private class dengan peragaan busana Rupa Datu oleh Ayu Ghia Sugandhi.

Andreas Iman Kurniawan, Plt General Manager The Manohara Hotel menyampaikan sejak dini, kepercayaan diri si kecil hendaknya distimulasi oleh orangtua melalui minat dan bakatnya masing-masing.

"Kami berharap acara yang kami sajikan ini dapat dinikmati oleh semua tamu maupun peserta. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk selalu mendukung para perancang busana maupun modelling untuk setiap kolaborasi kedepannya hingga menjadi wadah inspirasi yang impactful,” papar Andreas Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES