Gaya Hidup

JW Marriott Hotel Surabaya Hadirkan Pameran Pernikahan 'Sweet Moments In Time'

Selasa, 26 April 2022 - 14:45 | 79.69k
Gaun pernikahan klasik dan elegan bertabur sepanjang pameran Sweet Moments in Time di JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok.JMS)
Gaun pernikahan klasik dan elegan bertabur sepanjang pameran Sweet Moments in Time di JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok.JMS)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Hotel Surabaya bekerja sama dengan berbagai event dan wedding organizer ternama berhasil membuat acara dan pameran pernikahan sederhana dan elegan, dengan tema 'Sweet Moments in Time'.

Terinspirasi dari lingkaran kehidupan, di mana selalu ada alasan untuk merayakan setiap momen, mulai dari kelahiran, ulang tahun, pertunangan, pernikahan hingga hari jadi.

Advertisement

Acara ini diharapkan mampu membuat para tamu untuk rehat sejenak dari kesibukan mereka, kembali ke tempat di mana cinta sejati dimulai, dan menciptakan momen manis pada waktunya.

Sweet-Moments-in-Time-di-JW-Marriott-Surabaya.jpg

‘Sweet Moments in Time’ akan diadakan di 4venue yang berbeda. Sebagai venue utama, Royal Ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang dan luas 1.150 meter persegi menampilkan arsitektur klasik yang elegan dengan langit-langit setinggi 8 meter dirancang sempurna oleh Steve dan Sion sebagai decorator dengan tema Korean Themed.

"Tiga  tempat lainnya juga didekorasi untuk menciptakan pengalaman nyata bagi para tamu yang berencana mengadakan acara," terang Mona Cella, Asst MarCom Director   JW Marriott Surabaya, Selasa (26/4/2022).

Misalnya, dekorasi bunga cantik oleh Arie Décor di Tang Palace Chinese Restaurant dengan tonasi warna merah dan emas yang cocok untuk lamaran adat China atau Ting Jing, Holi matrimony set up yang indah juga menghiasi Nusantara Mini Ballroom didekor oleh Flos, dan Incognito dengan dekorasi perayaan ulang tahun Sweet seventeenth oleh M2.

Sweet-Moments-in-Time-di-JW-Marriott-Surabaya-2.jpg

Semua disiapkan untuk membuat tamu merasakan pengalaman benar-benar tidak ada duanya. Dipandu oleh MC Jova dan Citra selama acara, para tamu berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, diskusi hangat mengenai pernikahan dengan para pembicara dari penyelenggara.

Termasuk sejumlah decorators, event dan wedding stylist ternama seperti Project Art Plus Group, Majestic Optimus, Sayogo Enterprise, Love Strings, Signature, Lasika, Wedding Gown collection oleh Karla Jasmina, Bie Hin, Wong Hang, Sparkling by Patricia, Lighting dan sound system oleh Lasika, dan Cherry Jessica Make Up Artist

Selama pameran Sweet Moments in Time di JW Marriott Hotel Surabaya berlangsung, ada sesi interaktif antara Cherry Jessica dan tim dari Sparkling by Patricia untuk membahas tren pernikahan saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES