Gaya Hidup

41 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legends ESI Kabupaten Malang dan Esto Coffee

Selasa, 26 April 2022 - 21:17 | 62.11k
Suasana turnamen Mobile Legends digelar ESI Kabupaten Malang dan Esto Coffee.  (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).
Suasana turnamen Mobile Legends digelar ESI Kabupaten Malang dan Esto Coffee.  (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 205 peserta dari 41 tim dari Bululawang dan sekitarnya, mengikuti Turnamen Mobile Legends yang diadakan E-Sport Indonesia atau ESI Kabupaten Malang, Selasa (26/4/2022).

Turnamen ini diadakan untuk menjaring atlet E-Sport berpotensi yang nantinya akan disiapkan dalam ajang lebih tinggi, salah satunya adalah seleksi PON.

Advertisement

Panitia sekaligus Wasit Turnamen Mobile Legends dari ESI Kabupaten Malang, Ahmad Hidayat menjelaskan mengenai digelarnya turnamen tersebut.

"Antusiasme peserta sangat tinggi. Peserta turnamen berasal dari Bululawang dan sekitarnya. Terdapat 41 tim yang bertanding," ujar Ahmad Hidayat kepada TIMES Indonesia.

Peserta-Mobile-Legend.jpgSalah satu peserta Turnamen Mobile Legends ketika bertanding melalui smartphone miliknya. (Foto : Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

Lebih lanjut dia mengatakan, peserta yang mendaftar mengalami over load. Sedianya diprediksi ada 16 tim, membludak menjadi 41 tim yang bertanding.

"Maka dari itu, hadiahnya juga disesuaikan. Semula total sebesar Rp 1 juta, naik menjadi Rp 1,5 juta," ungkapnya. Dia menyebutkan, turnamen ini terdiri dari beberapa tahap.

Mulai dari babak penyisihan, 16 besar, hingga Grand Final. "Turnamen Mobile Legends ini satu tim terdiri dari 5 atlet. Mereka bertanding hingga grand final nanti," terangnya.

Dia menyebutkan, turnamen Mobil Legends yang diadakan ESI Kabupaten Malang bersama Esto Coffe ini bertujuan untuk menjaring atlet berkualitas dalam olahraga atau E-Sport.

"Pemenang dari turnamen ini nantinya dipersiapkan untuk seleksi Pekan Olahraga Nasional atau PON," jelasnya.

Sebagai informasi, Turnamen Mobile Legends yang diadakan ESI Kabupaten Malang dan Esto Coffee ini bekerjasama dengan Milenial Utas, GP Ansor, NU Kita, Warta Cakrawala dan TIMES Indonesia.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES