Gaya Hidup

Bingung Tempat Istirahat saat Mudik? Yuk Mampir ke Kokoon Hotel Banyuwangi

Kamis, 28 April 2022 - 08:57 | 94.39k
Gedung Kokoon Hotel Banyuwangi dengan latar belakang Gunung Ijen (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Gedung Kokoon Hotel Banyuwangi dengan latar belakang Gunung Ijen (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seiring meningkatnya angka kecelakaan di jalan raya saat perjalanan mudik, maka sangat penting untuk mempersiapkan dan memperhatikan kondisi fisik agar tetap fit dan bugar.

Apalagi bagi anda yang akan berkendara jarak jauh atau melakukan road trip. Istirahat yang cukup dan berkualitas menjadi hal yang tidak dapat ditawar lagi. 

Advertisement

Kokoon Hotel Banyuwangi, sebagai hotel yang berlokasi di jalan raya Jember KM 7, yang merupakan jalur mudik antar pulau Jawa dan Bali, juga kerap menjadi lokasi transit di saat mudik. 

Gedung-Kokoon-Hotel-Banyuwangi-2.jpg

Dengan gedung tertinggi di Banyuwangi, hotel ikonik ini menawarkan 163 kamar dengan pemandangan gunung Ijen dan selat Bali. Kokoon Hotel dapat dijadikan opsi terbaik untuk beristirahat saat anda melakukan perjalanan mudik Jawa-Bali. 

Cluster Marketing Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Yossie Christy Thenu menjelaskan, Kokoon Hotel dapat dijadikan rumah sementara bagi tamu yang mudik ke kampung halamannya di Banyuwangi. 

“Apalagi di saat mudik, kita biasanya membawa keluarga besar, maka menginap di rumah keluarga menjadi agak sedikit sulit dan tidak kondusif," terang Yossie, Kamis (28/4/2022). 

Baik sebagai tempat transit atau tempat tinggal sementara saat mudik, Kokoon Hotel Banyuwangi menawarkan harga yang sangat bersaing. 

Gedung-Kokoon-Hotel-Banyuwangi-3.jpg

Mulai dari Rp 800.000 nett per malam, anda sudah dapat merasakan fasilitas hotel bintang 4 dan sensasi menginap di hotel tertinggi dan termegah di ujung timur Pulau Jawa Ini. 

"Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota," ucap Yossie.

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang.

Di antaranya Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WhatsApp di 0811 3228 6000 atau melalui Instagram @kokoonhotelbanyuwangi atau dapat juga mengunjungi www.kokoonhotelsvillas.com/banyuwangi/ (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES