Gaya Hidup

Sambut Lebaran 2022, Toko Bunga di Kota Probolinggo Diserbu Pembeli

Jumat, 29 April 2022 - 12:00 | 56.58k
Pembeli Saat Memilih Bunga Hias di Toko Bunga Safira Collection Jl. Deandles Kecmatan Mayangan Kota Probolinggo (FOTO : Sri Hartini/TIMES Indonesia)
Pembeli Saat Memilih Bunga Hias di Toko Bunga Safira Collection Jl. Deandles Kecmatan Mayangan Kota Probolinggo (FOTO : Sri Hartini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Bukan hanya toko emas dan pusat perbelanjaan saja yang diserbu pembeli saat musim lebaran 2022, toko bunga juga tak luput dari serbuan pembeli. 

Toko bunga di Kota Probolinggo tampak ramai pembeli jelang lebaran. Ini terlihat di pusat toko bunga hias di jalan Deandles  Kota Probolinggo. Tampak para pembeli, melihat dan membeli bunga di beberapa toko bunga hias yang lokasinya berdekatan dengan Taman Studi Wisata Lingkungan itu. 

Advertisement

Muhammad Su’ud pemilik toko bunga Safira Collection mengatakan, sudah hampir sebulan lamanya, toko bunganya di serbu pembeli.

“Toko bunga ini mulai diserbu, bukan hanya jelang lebaran saja mbak, tetapi sudah bulai awal bulan Ramadan,” kata dia. 

“Dalam sehari, pembeli bunga di toko kami bukan puluhan tapi sudah ratusan lebih,” imbuhnya.

Pembeli-Saat-Memilih-Bunga-Hias-a.jpgSuasana di Toko Bunga Safira Collection Jl. Deandles Kecmatan Mayangan Kota Probolinggo (FOTO : Sri Hartini/TIMES Indonesia)

Saking ramainya pengunjung, Su’ud juga menambah koleksi bunga hias di tokonya. Para pembeli saat ini banyak yang memburu bunga jenis aglonema. 

Pembeli bisa mendapatkan bunga jenis aglonema ini dikisaran harga Rp 25 ribu sampai Rp 200 ribu. 

Toko bunga milik Muhammada Su’ud Warga Kelurahan Wiroborang ini, dalam sehari bisa meraup keuntungan sampai Rp 5 Juta perhari, itu artinya dalam sebulan bisa meraup omzet hingga Rp 150 juta.

“Toko bunga ini, buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00 WIB setiap harinya, dan buka setiap hari. Dan dalam sehari itu saya bisa meraup omset sampai Rp 5 juta perhari,” kata Su’ud.

Pembeli-Saat-Memilih-Bunga-Hias-b.jpgSuasana di Toko Bunga Safira Collection Jl. Deandles Kecmatan Mayangan Kota Probolinggo (FOTO : Sri Hartini/TIMES Indonesia)

Toko bunga milik Su’ud ini menjadi jujugan pembeli karena bunga yang ada di toko bunga safira collection ini sangat lengkap. Koleksi yang ada bukan hanya bunga hias saja, tetapi juga punya koleksi tanaman buah. Selain itu toko bunga Safira Collection juga melayani jasa pembuatan taman di halaman rumah, perkantoran dan lainnya selama musim lebaran 2022

“Saya suka ke toko bunga di Kota Probolinggo ini karena disini koleksinya sangat lengkap. Selain bunga saya juga bisa membeli bibit atau tanaman buah-buahan. Toko bunga ini sudah menjadi langganan saya dari lama, apalagi jelang lebaran Idul Fitri 1443 H,” ujar bu Siba warga desa Satrean Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES