Gaya Hidup

Konsep Baru Sekolahmakeup Indonesia by Vina Wijayanti, Super Lengkap!

Sabtu, 21 Mei 2022 - 23:34 | 106.54k
Vina Wijayanti (gaun hitam) tengah mempraktekkan teknik make up kepada model fashion show dalam acara grand opening Sekolahmakeup Indonesia, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Vina Wijayanti (gaun hitam) tengah mempraktekkan teknik make up kepada model fashion show dalam acara grand opening Sekolahmakeup Indonesia, Sabtu (21/5/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAVina Wijayanti Bridal membuka Sekolahmakeup Indonesia di lokasi baru dengan konsep lebih segar. Sekolah kecantikan tersebut terletak di Kawasan Ruko Bukit Darmo Golf Surabaya.

Vina menerangkan, Sekolahmakeup Indonesia by Vina Wijayanti menghadirkan kurikulum lebih lengkap. Mulai dari kecantikan, sulam, eye lash, nail extention, nail art, hingga hair extention. Termasuk mengulik teknik Korean Make-up, Taiwan Make-up, Indonesia, Tradisional serta Hollywood.

Advertisement

"Semua ada di sini," ujar Vina Wijayanti saat grand opening, Sabtu (21/5/2022).

Dengan konsep terbaru ini, Vina juga menyediakan teknik fotografi bagi Make Up Artis (MUA) untuk kebutuhan akun media sosial mereka sebagai sarana promosi.

Vina-Wijayanti-2.jpg

"Nanti kita ajarin juga untuk bikin Reels. Kayak multimedianya, khan sekarang juga banyak berkembang. Kita kembangkan karirnya juga," imbuh Vina.

Sekolahmakeup Indonesia sendiri telah berdiri sejak 2013 silam. Kendati demikian, murid-murid di sekolah lama masih berkesempatan melangsungkan pendidikan. Mereka juga bisa mengupgrade kemampuan diri dalam dunia kecantikan.

Siswa bisa mengambil paket lengkap selama satu tahun. Atau cukup tiga bulan melalui fast class dengan tenaga pengajar MUA ternama.

Sekolahmakeup Indonesia juga memiliki program kelas privat langsung dengan Vina Wijayanti sebagai mentor.

"Jadi ini konsepnya lebih baru," tandasnya.

Rebrand baru tersebut diharapkan dapat menarik siswa untuk melihat peluang besar dalam industri kecantikan.

Vina-Wijayanti-3.jpg

Para siswa juga berkesempatan mengikuti berbagai kontestasi dalam dunia fashion show untuk kebutuhan makeup sejumlah desainer. Sejauh ini telah banyak lulusan Sekolahmakeup Indonesia sukses meniti karir sebagai make-up artist.

Vina berharap rebrand tersebut dapat memberi warna tersendiri bagi para pecinta make up untuk memperdalam ilmu. Karena Sekolahmakeup Indonesia merupakan one stop place education.

Dalam open house kali ini juga dihadiri kolega dan kerabat Vina Wijayanti. Nampak sederet sosialita seperti Amelia Salim hingga Crazy Rich Surabaya Melvin Tenggara. Para undangan juga bisa mengikuti Tarot Reading by Javassago, fashion show dan make up show. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES