Gaya Hidup

Sarjana Rasa, Kafe Rooftop Pertama di Blora Kota yang Layak Dicoba

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:21 | 153.82k
Nuansa Kafe Sarjana Rasa View Rooftop ketika Sore hari
Nuansa Kafe Sarjana Rasa View Rooftop ketika Sore hari

TIMESINDONESIA, BLORA – Hadirnya kafe Sarjana Rasa menambah deretan kafe kekinian di Blora Kota.

Kafe yang berada di Jalan Kisoreng Kelurahan Karangjati ini menawarkan konsep tempat nongkrong rooftop untuk yang pertama kalinya di Blora Kota. Semenjak dibuka, kafe ini hampir tak pernah sepi pengunjung. 

Advertisement

Ketika sore tiba, pengunjung bisa menikmati matahari terbenam, merasakan semilirnya angin dan indahnya hamparan sawah. Namun, sejenak kemudian, keindahan lampu gantung akan membuat pengunjung semakin betah, apalagi nongkrong ditemani sobat karib maupun pacar tercinta. 

Kafe-Sarjana-b.jpg

Sugito, pemilik Kafe menyatakan bahwa sudah mengembangkan produk Sarjana Rasa selama 2 tahun. Berawal dari jualan menggunakan gerobak di Kridosono, keuntungan yang ia peroleh, dikembangkan lagi dengan membuka kafe berkonsep rooftop.

"Ide konsep ini saya dapatkan ketika berkunjung ke Jogjakarta bersama karyawan saya ketika liburan bersama," jelasnya, Minggu (22/5/2022). 

Enterpreneurship muda yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku memiliki menu andalan beragam variasi teh. Salah satu andalannya yakni lechy Tea. 

"Sarjana rasa ini menyajikan makanan dan cemilan yang sesuai kantong pelajar, tiap porsi harganya berkisar di bawah sepuluh ribuan," ungkapnya. 

Kafe-Sarjana-c.jpg

Gito sapaan akrabnya mengajak anak nongkrong yang penasaran untuk mampir ke kafe miliknya. Setiap hari buka mulai pukul 13:00 sd 22:00 WIB. 

"Semoga Sarjana Rasa bisa semakin berkembang hingga luar daerah. Selain itu juga bisa mengedukasi masyarakat bahwa teh sangat bagus untuk kesehatan," harapnya. 

Sementara itu, Ocha, salah satu pengunjung kafe, mengaku sudah dua kali nongkrong di kafe Sarjana Rasa bersama teman-temannya. Cewek cantik tersebut mengaku cocok dengan harga dan tempatnya. "Yang jelas disini harganya relatif murah untuk pelajar. Selain itu juga karena ini satu satunya kafe di Blora Kota yang menggunakan rooftop," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES