Gaya Hidup

Rayakan Ultah ke-54, Pentolan Grup Musik Hasoe Ditemani 54 Angels Seksi

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:40 | 69.90k
Grup musik Hasoe Angels memamerkan kostum unik dan nyentrik berfoto bersama sebelum pentas di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Grup musik Hasoe Angels memamerkan kostum unik dan nyentrik berfoto bersama sebelum pentas di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pentolan grup musik nyentrik asal Kota Yogyakarta bernama Hadi Soesanto atau Hasoe merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta, Rabu (25/5/2022) malam. Dengan bergaya ala nyeleneh serta nyentrik, Hasoe ditemani 54 angels seksi.

Hasoe merupakan nama dari ketua personelnya yakni Hadi Soesanto. Saat manggung, Hasoe selalu menggunakan kostum nyentrik dengan didampingi para angelsnya yang juga menggunakan kostum unik.

Advertisement

Hasoe menjelaskan, khusus di hari spesial ulang tahun yang ke-54 ini pihaknya melibatkan atau mengundang biduan-biduan cantik nan seksi yang telah menjalin kerjasama sejak dulu mulai dari era 90-an hingga di era saat ini.

"Jadi biduan-biduan saya ini gabungan antara senior dan junior ada yang dari tahun 90-an dan tahun sekarang ini," ungkap Hasoe di sela-sela acara ultahnya.

Soal jumlah 54 biduan angels, Hasoe menanggapinya sesuai dengan umurnya saat ini. Di usia sekarang ini, pihaknya tentu berharap agar terus menciptakan sebuah karya inovasi maupun banyak hal-hal yang baru terutama dalam mendidik biduan-biduan asuhnya.

Grup-musik-Hasoe-Angels-a.jpg

"Ke-54 angels ini memang saya bebaskan dalam berekspresi khususnya soal kostum pada saat pentas. Saya berikan kebebasan ke mereka semua soal penampilan," ujarnya.

Momen spesial ultahnya tersebut, ia melanjutkan, bertepatan dengan hari kelahirannya pada tanggal diselenggarakannya acara ini. Sehingga, momen tersebut terasa begitu spesial. "Yang membuat spesial ya karena pas bertepatan dengan tanggal diadakannya acara ultah saya ini yakni tanggal 25 yang merupakan hari kelahiran saya," katanya.

Kemudian, sesuai dengan nama ketua personelnya, Hasoe SE yang justru diartikan menjadi sarjana electone bukan ekonomi adalah sedikit bentuk kritikan darinya.

Ia menilai terkadang ada sarjana yang bekerja namun tak sesuai dengan bidangnya. Misal, lulus sarjana hukum namun justru kerja sebagai penjual HP atau bahkan lulusan sarjana pertanian tiba-tiba membuka usaha mie ayam.

"Menurut saya itu kan lucu dan aneh. Jadi semacam anekdot saja. Makanya banyak mengira saya ini lulusan ekonomi karena SE itu, melainkan sarjana elekton," jelasnya sembari tertawa.

Melihat perkembangan jaman serta grup musik yang terus berkembang, Hasoe pun tetap optimis mampu bersaing sesuai dengan kapasitasnya. Hasoe Angels ini terbentuk dengan karakter yang nyentrik, lucu, menggemaskan serta menghibur masyarakat dari berbagai kalangan. Tentunya, Hasoe menampik jika tak mampu bersaing di jaman milenial sekarang.

"Jujur saya bahwa di sini saya membawakan sebuah lagu dengan nuansa seni dan hiburan, di tambah kostum yang unik dan lucu termasuk saya ini. Justru di situlah masyarakat akan terhibur dengan penampilan kita," terang Hasoe menutup pembicaraan dengan ditemani angels cantik nan seksi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES