Gaya Hidup

Kelebihan GB WhatsApp, Kamu Bisa Kirim 50 Gambar Sekaligus Lho!

Sabtu, 04 Juni 2022 - 16:11 | 193.03k
Ilustrasi GB WhatsApp
Ilustrasi GB WhatsApp

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semua jenis aplikasi atau game modifikasi telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya. Begitu pun dengan aplikasi WhatsaApp. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali jenis WA mod yang sudah dapat digunakan saat ini. 

Salah satunya adalah GB Whatsapp, yang banyak digunakan oleh kalangan pecinta whatsapp. Di dalam aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak kelebihan dan fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis. 

Namun, tidak menutup kemungkinan jika banyak sekali kekurangan didalam aplikasi GB WA tersebut. Aplikasi ini tidak tersedia di Google playstore atau app store, jadi kalian dapat mengunduh secara gratis melalui situs penyedia di Google.

GB Whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi perpesanan, dan cara menggunakannya tidak berbeda dengan whatsapp original. Aplikasi GB WA sangat populer jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi WA mod yang lainnya. 

Pihak developer sendiri telah menyematkan beberapa fitur menarik yang sulit kalian dapatkan pada versi aslinya. Itulah salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih untuk menggunakan GB Whatsapp tersebut.

Maka dari itu, sebagai pengguna GB WA kalian wajib melihat beberapa kelebihan GB WhatsApp yang bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini. Jadi, silahkan simak penjelasannya yang kami kutip dari www.nusantara-properti.co.id  sebagai berikut. 

Kelebihan GB WhatsApp APK:

1). Kirim 50 gambar sekaligus. 2). Fitur auto reply. 3). Sembunyikan typing. 4). Sembunyikan centang biru. 5). Hilangkan status online dengan mudah.

6). Fitur app lock yang dapat digunakan untuk mengunci pesan
Ganti backround dengan mudah dan gratis. 7). Pilihan tema yang beragam. 8). Pilihan font yang banyak. 9). Membuat nama grup dengan 35 karakter. 10). Membuat jadwal pesan secara bebas.

11). Menyembunyikan chat dengan mudah. Download status teman hingga 500 MB. 12). Mengganti haya huruf sesuai keinginan. 13). Tampilan menarik dan tidak membosankan. 14). Mudah digunakan. 15). Ukuran ringan dan tidak akan memberatkan ponsel. 

16). Membaca pesan yang terhapus. 17). Anti banned. 18). Mengirim pesan tanpa save nomor. 17). Fitur privasi yang banyak. 18). Sembunyikan last seen. 19). Dukungan Bahasa
Copy status orang lain dengan mudah. 19). Kirim dokumen PDF atau teks. 20). Membuat status hingga 255 karakter. 21). Aman digunakan, 22). Dan lain-lain.

Meskipun memiliki banyak sekali kelebihan didalamnya, perlu di ingat bahwa GB WhatsApp merupakan aplikasi ilegal dan tidak resmi untuk digunakan. Jadi kalian wajib memperhatikan hal ini yaitu mengupdate nya secara berkala. 

Karena pihak developer sendiri kerap membagikan pembaruan didalamnya, baik memperbaiki bug yang rusak dan penambahan beberapa fitur diaplikasi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian bisa download GB whatsapp melalui link penyedia di Google. 

Dan sampai saat ini GB WA masih banyak diburu oleh berbagai kalangan, dengan dukungan fitur yang lengkap membuat pengguna merasa puas dengan sajian fitur yang diberikan. Terlebih jika GB WA bisa di unduh secara gratis, dan tidak menuntut biaya apa pun. 

Itulah penjelasan mengenai kelebihan GB WhatsApp yang dapat digunakan. Kalian bisa mengunduhnya sekarang juga. Dan gunakan semua fitur menarik yang sudah disajikan didalamnya secara cuma-cuma untuk memudahkan kalian nanti. Semoga artikel ini bemanfaat untuk semuanya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES