Gaya Hidup

Romantisme Jember, ada Lovers Escapade dan Lovers Getaway di Java Lotus Hotel Jember

Minggu, 03 Juli 2022 - 06:09 | 109.10k
Suguhan romantic dinner dari Java Lotus Hotel untuk yang terkasih. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)
Suguhan romantic dinner dari Java Lotus Hotel untuk yang terkasih. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Secara geografis, Kabupaten Jember berada di lereng pegunungan yang menjadikan kabupaten ini memiliki cuaca sebagian sejuk dan sebagian penuh kehangatan. Kota yang kaya akan cerutu, tembakau, eksportir edamame, enclave masyarakat pandalungan dan juga destinasi romantis menjadikan manajemen Java Lotus Hotel berkomitmen untuk berbagi dan membangun romansa destinasi romantis Jember kepada masyarakat lokal maupun pengunjung Jember.

Hotel dipusat kota tersebut menyuguhkan Poolside Sky Lounge sebagai ruang santai ditengah sentra keriuhan bisnis sembari menikmati pemandangan Jember dari ketinggian. 

Advertisement

Tak hanya itu, Poolside Sky Lounge Java Lotus Hotel Jember juga merupakan ruang untuk menikmati quality time dengan keluarga yang sedang dalam perjalanan atau mungkin dengan belahan jiwa? 

Java-Lotus-2.jpg

Setiap pasangan tentu mempunyai caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayangnya. Tapi, apa kamu sudah tahu love language pasanganmu? Melengkapi quality time, words of affirmation, physical touch, act of service atau receiving gifts. Penting loh lovers, karena dengan mengetahui love language ini, menjadikan pasangan merasa lebih dihargai, dipahami dan dicintai. 

Tenang, tim kuliner Java Lotus Hotel berkenan memenuhi kebutuhan para pasangan di Jember untuk membangun hubungan kasih mereka secara privat dalam suasana romantis di udara terbuka. 

Tiga pilihan dalam Paket Romansa siap dipilih sesuai budget mulai dari Rp. 499.000 net untuk Romantic Dinner. Usai santap malam dengan pasangan, membawa gift berupa Photo Frame dengan konten foto berdua dan hand-bouquet bunga segar yang menjadi pajangan meja selama romantic dinner.

Tim service Java Lotus Hotel memahami kebutuhan akan permainan warna untuk memadupadankan kesukaan masing-masing dan menaikkan romantisme malam selama berduaan. Demikian pula dengan menu makanan aphrodisiac yang enak. So playfull

Suguhan Java Lotus Hotel tak berhenti sampai disitu, bagi kalian yang memerlukan ruang selebrasi honeymoon dan wedding anniversay dengan buget tambahan menginap bisa memilih dua pilihan yang kami tawarkan, yaitu paket Lovers Escapade dan Lovers Getaway dimana tempat tidur akan ditambah dekor bed of roses.

Perlu bantuan mendesain momentum kejutan bernilai kenangan untuk yang terkasih? Silakan hubungi Java Lotus Hotel Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES