Gaya Hidup

Awdella dan Nikita Mawarni Sapa Pendengar Malang Lewat Siaran Radio Simfoni FM UIN Maliki Malang

Sabtu, 16 Juli 2022 - 00:12 | 107.00k
Penyiar Radio Simfoni FM Malang saat berfoto bersama dengan Awdella dan Nikita Mawardi setelah lakukan interview siaran (FOTO: Dok. Radio Simfoni FM Malang)
Penyiar Radio Simfoni FM Malang saat berfoto bersama dengan Awdella dan Nikita Mawardi setelah lakukan interview siaran (FOTO: Dok. Radio Simfoni FM Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Radio Simfoni FM Malang yang di bawah naungan UIN Maliki Malang kedatangan penyanyi Awdella dan Nikita Mawarni, Jumat (15/7/2022) untuk lakukan interview siaran.

Kedatangan 2 penyanyi asal label musik Star Media Nusantara ini masih dalam rangka promosi lagu terbaru mereka. Awdella 1 Juli lalu baru saja rilis lagu terbarunya berjudul Tertawan Hati. Sedangkan lagu baru Nikita Mawarni yang berjudul Menyambut Bahagia yang berkolaborasi dengan Eka Gustiwana tersebut telah rilis satu bulan lalu.

Advertisement

Penyanyi asal Surabaya, Awdella menyebut tour di Kota Malang kali ini menyasar beberapa radio yang ada di Kota Malang. Mereka sudah kunjungi MFM Radio, Kencana FM, Elfara FM, dan beberapa radio lainnya.

Potret-saat-Awdella-dan-Nikita-Mawardi.jpgPotret saat Awdella dan Nikita Mawardi berbincang dengan penyiar sesaat sebelum interview siaran di Radio Simfoni FM Malang (FOTO: Dok. Radio Simfoni FM Malang)

Menariknya, Simfoni FM lah satu-satu nya radio kampus yang dikunjungi dari tur tersebut. Zeva, Music Officer sekaligus Interviewer mereka merasa sangat bangga dengan kedatangan mereka di studio radio yang ada di dalam lingkungan kampus UIN Maliki Malang ini.

"Seru sih dan juga menarik banget bisa ngobrol sama mereka. Juga pribadi mereka asik gitu pas di interview jadinya asik ngobrolnya", ujar Fara, selaku Director Simfoni FM sekaligus interviewer kedua penyanyi tersebut bersama Zeva.

Hal ini menambah daftar prestasi UKM Simfoni FM Malang di tahun 2022 ini. Prestasi sebelumnya, Simfoni FM berkolaborasi dengan Humas UIN Maliki Malang berhasil menyabet juara 3 dalam perlombaan video promosi PTKIN 2022.

Keseruan-Awdella-dan-Nikita-Mawardi.jpgKeseruan Awdella dan Nikita Mawardi saat interview siaran di Radio Simfoni FM Malang (FOTO: Dok. Radio Simfoni FM Malang)

Bahkan di era pandemi lalu, radio kampus ini jadi tempat berlabuh beberapa label musik untuk diminta promosi lagu di Live Instagram. Beberapa musisi yang telah berkolaborasi seperti Saykoji, Dul Jaelani, Keisya Levronka, Juicy Luicy, Mocca, dan masih banyak lagi. 

Setelah lakukan promosi lagu di Simfoni FM Malang, Awdella dan Nikita Mawardi akan lanjutkan promosi di radio-radio lainnya. Puncaknya, mereka akan lakukan konser musik akhir pekan ini di Preston Coffee. Sebelum berpamitan, mereka berpesan untuk warga Kota Malang untuk dengarkan lagu terbaru mereka. "Juga jangan lupa request lagu kita buat diputerin di Simfoni FM ya," pinta Nikita Mawardi ke pendengar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES