Gaya Hidup

Lestarikan Wastra Nusantara, PERSANA Jatim Buka Hyarta Gallery di Sogo Galaxy Mall Surabaya

Sabtu, 23 Juli 2022 - 10:15 | 82.82k
Fashion  show grand opening Hyarta Gallery, branding anggota Persatuan Pengusaha Busana (Persana) Surabaya di Sogo Galaxy Mall pada Jumat (22/7/2022) kemarin.
Fashion show grand opening Hyarta Gallery, branding anggota Persatuan Pengusaha Busana (Persana) Surabaya di Sogo Galaxy Mall pada Jumat (22/7/2022) kemarin.

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Guna memberikan peluang dan melestarikan budaya Wastra Nusantara, PERSANA Jatim (Persatuan Pengusaha Busana Jawa Timur) membuka galeri di Sogo Galaxy Mall Surabaya.

Galeri dengan nama Hyarta Gallery yang berisikan karya busana dari anggota PERSANA ini berkolaborasi dengan Sogo Galaxy Mall.

"Hyarta Gallery, ini adalah usaha PERSANA, mempublish karya-karya anggota terutama di Jawa Timur," jelas Ketua Umum PERSANA Jatim, Susie Sukotjo, Jumat (24/7/2022) kemarin.

Menurutnya Hyarta Gallery Sogo Galaxy Mall ini adalah galeri kedua, sebelumnya PERSANA juga sudah membuka Hyarta Gallery di Pakuwon Mall. "Bulan depan akan buka satu lagi di Tunjungan Plasa," lanjutnya.

Fashion--show-grand-opening-Hyarta-Gallery-b.jpg

Kolaborasi ini kata Susie untuk mengembangkan kreativitas dan memasarkan lebih luas karya karya anggota PERSANA.

"Dengan persyaratan yang ketat dan legalitas yang harus dipenuhi maka dengan sendirinya anggota PERSANA akan menjadi selangkah lebih maju dalam mengembangkan usahanya," lanjut Susie.

Sementara Titin Sudarsa, penanggungjawab Hyarta Gallery Sogo Galaxy Mall menambahkan dibukanya toko yang mewadahi usaha busana dan desainer PERSANA Jatim ini untuk mendukung roda perekonomian terutama di Surabaya.

Fashion--show-grand-opening-Hyarta-Gallery-c.jpg

"Kami bersinergi dengan perusahaan ritel. Semoga banyak manfaat Dan menjadikan branding yang sama sama bermanfaat," ujarnya.

Nantinya koleksi yang ada di Hyarta ini akan selalu di update dengan koleksi dari anggota PERSANA. "Ada busana, aksesoris hingga perawatan tubuh," tukasnya.

Dalam grand opening Hyarta Gallery di Sogo Galaxy Mall ini juga di sajikan fashion show yang memakai busana dan desainer dari anggota PERSANA Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES