Gaya Hidup

Isi Malam Minggu, Muda-Mudi Kediri Melenggang di MPK Fashion Street

Sabtu, 23 Juli 2022 - 21:30 | 70.98k
Memorial Park Kediri Fashion Street menampilkan berbagai gaya busana para komunitas dan pecinta fashion Kota Kediri. Sabtu (23/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Memorial Park Kediri Fashion Street menampilkan berbagai gaya busana para komunitas dan pecinta fashion Kota Kediri. Sabtu (23/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Demam Citayam Fashion Week rupanya menular ke daerah-daerah lain. Perhelatan fashion show dadakan, yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week turut digelar di Kota Kediri. Tepatnya di Memorial Park Kediri atau MPK Fashion Street

Puluhan pecinta fashion dan sejumlah komunitas dari sekitar Kediri Raya, Sabtu, (23/07/2022) berkumpul di Kediri Memorial Park untuk memamerkan gaya OOTD dan fashion terkini mereka.

Advertisement

"Ide awalnya sendiri dari melihat Citayam Fashion Week di Sudirman yang lagi viral di TikTok. Aku lihat banyak banget, akhirnya terinspirasi membuat yang serupa di Kota Kediri," ujar inisiator MPK (Memorial Park Kediri) Fashion Street Seto Bayu Aji. Ini adalah kali pertama MPK Fashion Street digelar.

MPK-Fashion-Street-1.jpg

Bayu yang memang sudah lama hobi pada dunia fashion mengungkapkan Taman Memorial Park adalah opsi dadakan, perhelatan fashion street ini sebenarnya akan digelar di Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri namun karena alasan lain, fashion street ini dihelat di Memorial Park.

Bayu mengungkapkan ada sekitar 30an muda-mudi Kota Kediri baik yang berprofesi sebagai model atau pecinta fashion dari berbagai wilayah di Kediri Raya ikut ambil bagian. Bayu menambahkan, baju dan fashion yang diusung mereka yang ikut ambil bagian tidak hanya berasal dari butik atau fashion store, tapi juga ada beberapa yang berasal dari koleksi pribadi masing-masing.

MPK-Fashion-Street-2.jpg

Bayu menambahkan, kedepan acara ini akan semakin sering digelar secara rutin. "Setiap Sabtu setengah empat sore sampai sebelum mahgrib. Nanti kalau ada yang mau lanjut silahkan. Semoga ke depannya itu anak-anak Kediri lebih kreatif, dan banyak melakukan hal yang positif," ujar Bayu.

MPK Fashion Street juga menjadi ajang para pecinta fashion dan modeling untuk menguji kepercayaan diri mereka.

"Ini ajang untuk eh orang-orang yang belum bisa jadi model tapi ingin mengapresiasi untuk outfitnya. Serta benar-benar membantu sekali untuk orang-orang atau anak-anak yang pingin gaul," ujar Rara yang ikut ambil bagian melenggang di "catwalk" MPK Fashion Street.

MPK-Fashion-Street-3.jpg

Sementara itu, Lingga salah satu pengunjung Kediri Memorial Park, yang kebetulan seorang mantan model memuji berlangsungnya MPK Fashion Street ini. Lingga mengatakan karena berawal dari iseng-iseng, MPK Fashion Street perlu kembali digelar tapi dengan konsep yang lebih tertata.

"Mungkin selanjutnya nanti ditata lebih bagus lagi. Konsepnya seperti apa, seperti itu. Karena aku lihat ini tadi pengunjungnya, penontonnya itu sudah banyak banget. Jadi ini kesempatan untuk anak-anak muda, mengaspirasikan motifnya kayak gitu," ujar wanita 28 tahun itu. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES