Gaya Hidup

Pemuja Vespa Serbu Ponorogo untuk Vespa Reog Paradise 2022

Minggu, 24 Juli 2022 - 11:49 | 53.73k
Ratusan vespa mania dari berbagai kota di Jawa ikuti Vespa Reog Paradise. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ratusan vespa mania dari berbagai kota di Jawa ikuti Vespa Reog Paradise. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ponorogo sejak kemarin Sabtu (24/7/2022) diserbu para penggila Vespa dari berbagai kota di Jawa untuk gelaran Vespa Reog Paradise 2022 yang berlangsung 24-25 Juli 2022.

Vespa Reog Paradise merupakan label bagi penyelenggara karena bertepatan dengan perayaan Grebeg Suro 2022 dan Hari Jadi Ponorogo ke 526.

Advertisement

Bupati Ponorogo yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Vespa rider dari berbagai daerah yang tumplek blek di stadion Batoro Katong.

Vespa-Reog-Paradise-2.jpg

"Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa yang hari ini hadir di Ponorogo. Saya mengucapkan terima kasih kepada pecinta Vespa, dan dengan momen ini senada dengan slogan satu vespa sejuta saudara," ulasnya.

Sementara salah satu vespa mania asal Ponorogo Totok Hernowo kepada TIMES Indonesia mengatakan, Vespa merupakan kendaraan yang cukup melegenda di Indonesia. Pengendara vespa identik dengan idealisme yang kuat serta rasa sosial yang tinggi.

Vespa-Reog-Paradise-3.jpg

"Oleh sebab itu di setiap event Vespa dimanapun, selalu padat dan ramai diikuti para komunitas Vespa," ungkapnya.

Konsep Vespa Reog Paradise 2022 hampir sama dengan helatan klub Vespa dan pecinta Vespa di Indonesia. Di Reog Vespa Paradise, komunitas Vespa bisa memamerkan vespanya, berinteraksi, berjejaring, dan riding bareng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES