Gaya Hidup

Wardah Ajak Anak Muda Surabaya Jadi Penggerak Lingkungan

Senin, 25 Juli 2022 - 22:07 | 54.76k
Wardah melalui talkshow di Beauty Moves Youth Fest mengajak anak muda agar percaya diri dan bangga dengan produk lokal serta lebih peduli terhadap lingkungan khususnya limbah fashion, Senin (25/7/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Wardah melalui talkshow di Beauty Moves Youth Fest mengajak anak muda agar percaya diri dan bangga dengan produk lokal serta lebih peduli terhadap lingkungan khususnya limbah fashion, Senin (25/7/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWardah, brand skincare dan kosmetik halal dari PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), menyelenggarakan acara Beauty Moves Youth Fest "Fashion and Beauty in Sustainable Era" di Atrium Paris PTC Mall Surabaya. 

Acara ini ditujukan untuk anak-anak muda di Surabaya. Adapun Beauty Moves Youth Fest dengan tema "Fashion and Beauty in Sustainable Era” ini diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan road to London Fashion Week dari Wardah.

Advertisement

Beauty Moves Youth Fest terdiri dari beberapa mata acara yakni talkshow yang berjudul "Fashion and Beauty in Sustainable Era", Fashion Trunk Show, Make Up Session, Workshop Upcycling Fashion, serta program tukar packaging kosmetik dan skincare untuk didaur ulang.

Membawa pesan local brand pride dan sustainability, Wardah melalui Beauty Moves Youth Fest mengajak anak muda agar percaya diri dan bangga dengan produk lokal serta lebih peduli terhadap lingkungan khususnya limbah fashion.

“Wardah mendukung local brand fashion di Surabaya untuk bisa berkembang bersama. Dan melalui acara Beauty Moves Youth Fest ini, Wardah turut mengajak anak-anak muda di Surabaya untuk lebih percaya diri dengan menggunakan local brand serta dapat menjadi agen penggerak yang memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan, salah satunya dengan tetap memanfaatkan limbah pakaian dan dikreasikan menjadi hal yang bermanfaat," ujar Desti Putri Lestari, Market Development Wardah, Senin (25/7/2022). 

Beauty Moves Youth Fest turut dihadiri oleh Wira Laga Bachtiar (Upcycle Designer), Sri Lukito (Fashion Guru La Salle College Surabaya), Gerak Samudra (Co Founder Komunitas Pemuda Berkain Surabaya) dan Jihan Brilian (Duta Lingkungan Hidup Jawa Timur 2022), serta sejumlah local fashion brand di Surabaya. 

Dalam sesi talkshow-nya, Wira Laga Bachtiar mengatakan, bahwa Beauty Moves Youth Fest ini merupakan satu ajang yang harus terus dilakukan untuk mendukung karya-karya anak muda terutama di bidang Upcycling Fashion. 

“Bagi saya, acara ini seru, dan wajib banget anak muda ikuti. Karena di sini mereka selain dapet ilmu mereka juga harusnya bisa jadi lebih percaya diri bahwa anak muda perlu berkarya untuk eksis. Dan juga proud to be local. Sehingga bisa memberikan manfaat untuk lingkungan dengan memanfaatkan barang yang ada di sekitar kita," tambahnya. 

Dengan hadirnya Beauty Moves Youth, Wardah berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam menggiatkan industri local brand fashion serta pemanfaatan dan daur ulang limbah fashion. 

Hal ini sejalan dengan visi Paragon, perusahaan yang menaungi Wardah, untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES