Gaya Hidup

Akhirnya Kota Malang Punya Bioskop CGV, Cek Fasilitasnya!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:25 | 178.05k
Bioskop CGV dan Cine Cafe di Malang City Point Mall (FOTO: Adam Chesar Gunawan/TIMES Indonesia)
Bioskop CGV dan Cine Cafe di Malang City Point Mall (FOTO: Adam Chesar Gunawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBioskop CGV cabang ke-70 di Indonesia telah hadir di Kota Malang, tepatnya di Malang City Point Mall lantai 2. Peresmian bioskop pada Kamis (11/8/2022) tersebut, dihadiri langsung oleh COO CJ CGV yang jauh-jauh datang dari Korea Selatan.

Uniknya, CGV yang baru pertama kali hadir di Kota Malang ini mencoba menawarkan beberapa fasilitas yang berbeda dengan yang ada di kota-kota lainnya. Apa saja fasilitasnya? Yuk, simak ulasannya berikut. 

Advertisement

1. Konsep yang Fresh

Jika anda pernah mendatangi bioskop CGV, pasti kesan yang melekat adalah konsep bioskop yang bertema industrial. Namun kali ini, konsep yang dihadirkan di CGV Kota Malang ini membawa kesan baru dengan warna hijau yang menambah kesegaran pengunjung.

Bioskop-CGV-2.jpg

Umumnya, dapur untuk pembuatan popcorn ataupun minuman tidak ditampakkan kepada pengunjung. Tidak dengan CGV satu ini yang menempatkan ticket box dan popcorn zone di tengah ruangan dan dikelilingi oleh fasilitas pengunjung.

2. Cine Cafe

Cafe ini baru pertama kali disuguhkan di seluruh cabang CGV yang ada di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung agar dapat menikmati sajian makanan dan minuman fresh yang ditawarkan.

Bahkan, Kota Malang menjadi percobaan dari adanya Cine Cafe ini. Tidak menutup kemungkinan cabang lainnya juga akan menyediakan cafe unik tersebut di dalam CGV.

3. Tempat Hangout Baru

Perubahan konsep bioskop yang memiliki cafe sebagai tempat menunggu dimulainya film ingin dihilangkan dari CGV ini. Konsep baru yang ingin dihadirkan adalah adanya cafe untuk anak muda nongkrong namun memiliki bioskop di dalamnya.

Dengan adanya Cine Cafe, banyak meja dan kursi disediakan untuk pengunjung dengan spot-spot yang Instagramable. Hal ini, jadi opsi baru untuk anak muda Kota Malang yang ingin "nugas" atau sekedar hangout bersama teman-temannya

Bioskop-CGV-3.jpg

Cinema Manager Malang City Point Mall, Khanny menyebut pihaknya berharap fasilitas dan konsep baru yang diusung dapat diterima oleh masyarakat Kota Malang, khususnya generasi muda.

"Semoga antusiasnya seperti di kota-kota lain, atau lebih baik. Kita juga gak menyediakan film Hollywood aja, tapi ada juga Anime, dokumenter, atau mungkin film-film yang lebih idealis lah," ungkapnya saat Grand Opening siang tadi.

Untuk anda penggemar film langsung saja datang dan rasakan sensasi bioskop CGV pertama yang ada di Kota Malang dengan Cine Cafenya di Jalan Terusan Dieng, tepatnya di Malang City Point Mall lantai 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES