Gaya Hidup

Nikmati Suasana Nyaman Bersantap di Solé Mari Beach Club Bali

Jumat, 19 Agustus 2022 - 14:52 | 67.13k
Menu hidangan ala Solé Dining Mari Beach Club. (Foto: Solé Dining Mari Beach Club)
Menu hidangan ala Solé Dining Mari Beach Club. (Foto: Solé Dining Mari Beach Club)

TIMESINDONESIA, BADUNGMari Beach Club menghadirkan ruangan bersantap yang casual dan nyaman dengan pemandangan langsung ke laut. Ruangan ini terdapat di Restoran Solé yang baru saja diresmikan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022) yang lalu.

Solé mmeiliki kapasitas yang bisa menampung hingga 140 tamu sekaligus. Paduan nuansa hangat dan santai di area perjamuan ini mebuat restoran ini menjadi tempat yang nyaman untuk berkmupul bersama keluarga dan teman.

Mari-Beach-Club-2.jpgPilihan koktail yang disajikan oleh Solé Dining Mari Beach Club. (Foto: Solé Dining Mari Beach Club)

Tamu bisa menikmati santapan ditemani hembusan angin laut yang sejuk dan dibalut kehijauan tanaman. Atau anda bisa bersantap di dalam restoran dengan dekor bambu tropis yang menakjubkan yang membuat sejuk suasana.

Mari-Beach-Club-3.jpgHidangan ala Solé Dining Mari Beach Club. (Foto: Solé Dining Mari Beach Club)

Kentalnya nuansa budaya Bali di setiap sudut Mari Beach Club menambah apik penataan restoran. Terletak di Jalan Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali hunian istimewa ini menawarkan gaya hidup dan perhotelan berkelas.

Mari-Beach-Club-4.jpg

Penyajian hidangan di Restoran Solé pun dibuat semewah mungkin. Mari Beach Club bahkan mendatangkan Chef Martin Loving, koki kenamaan asal Swedia yang sudah fasih dalam bidangnya. Chef Martin menghadirkan hidangan a la tradisional Jepang dengan produk dan keunikan kuliner khas Mediterania.

Beberapa hidangan kreasi Chef Martin yang akan membuat anda tak ingin pulang dari restoran diantaranya Salt Crusted Sea Bass in lemon zest and shoyu emulsion, Pan Seared Grouper, dan Soy Glazed Lobster Tail in miso butter.

Mari-Beach-Club-5.jpg

Selain beberapa menu diatas  Solé juga menghidangkan beberapa Western food seperti Grilled Tiger Prawns, Salt Crusted Snapper, Salt Crusted Salmon, Grand Plateau de fruits De Mer, dan Miso Grilled Grouper. Bagi yang menginginkan sajian daging bisa memilih Dry aged 300g American prime rib dan Dry aged American prime Tomahawk untuk porsi keluarga.

Mari-Beach-Club-6.jpg

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket hidangan ala Restoran Solé anda dapat menghubungi Mari Beach Club melalui email [email protected] atau Instagram @sole.dining. Anda juga bisa menghubungi mereka melalui nomor telpon +62361 9347766. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES