Gaya Hidup

Ajang Inkubator Pebisnis, IdeaCloud Conference Bakal Hadir Lagi di Surabaya

Jumat, 26 Agustus 2022 - 12:58 | 73.54k
Founder Global Leadership CenterRobby Tjiptadjaya, CEO Tanrise Property Belinda Tanoko, CEO Tan Corp Hermanto Tanoko dan Founder Tribelio Denny Santoso saat press conference IdeaCloud Conference di Voza Premium Office Surabaya, Jumat (26/8/20
Founder Global Leadership CenterRobby Tjiptadjaya, CEO Tanrise Property Belinda Tanoko, CEO Tan Corp Hermanto Tanoko dan Founder Tribelio Denny Santoso saat press conference IdeaCloud Conference di Voza Premium Office Surabaya, Jumat (26/8/20

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ajang inkubasi pebisnis pemula IdeaCloud Conference kembali hadir pada 1-2 Oktober 2022 di Vasa Hotel Surabaya bertema Inspire, Collaborate, and Contribute. 

Acara ini akan memandu para generasi muda untuk menghadapi beragam tantangan dalam dunia bisnis guna mencapai kesuksesan melalui sharing insight dan pengalaman para pakar bisnis. 

Termasuk mencari partner strategis melalui ventura yang tepat, potensi kolaborasi dengan ribuan pengusaha untuk tumbuh secara sustain dan memperkuat networking. 

IdeaCloud Conference merupakan visi Founders dan CEO Tan Corp Hermanto Tanoko, untuk menciptakan satu juta entrepreneur sukses di Indonesia sejak 2020 lalu. Hingga kini sekitar 80 persen pendaftar merupakan pebisnis pemula. 

Tercatat puluhan pengusaha telah membuka jalan bisnis mereka lewat proses inkubasi IdeaCloud tahun sebelumnya. 

Pada kesempatan press conference, Hermanto mengurai pentingnya perencanaan memperkuat bisnis bagi entrepreneur sejati melalui ekosistem secara lengkap seperti dalam IdeaCloud Conference. 

"Sehingga mereka dapat berkontribusi untuk kemajuan ekonomi Indonesia, sejalan dengan gerakan pemerintah untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca pandemi," kata Hermanto, Jumat (26/8/2022). 

IdeaCloud-b.jpg

CEO Tanrise Property sekaligus Deputy CEO Tan Corp Belinda Tanoko menambahkan, IdeaCloud Conference 2022 merupakan entrepreneur ecosystem yang menjangkau masyarakat luas sejak 2020. 

"Sudah lebih dari 6.000 peserta yang join, dari 21 kota di Indonesia dan 60 pembicara mulai dari level pengusaha, C Level maupun pemerintahan," kata Belinda. 

Ia menambahkan, IdeaCloud mencakup seluruh ekosistem bisnis. Antara lain sharing mindset, membuat bisnis autopilot, strategi meningkatkan penjualan, mengelola keuangan pribadi dan perusahaan, membuat tim yang solid dan produktif, cara mengoptimalkan digital marketing, efisiensi operasional, finansial, human capital, dan sebagainya. 

Selain itu, IdeaCloud juga memiliki IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures yang dapat mempercepat eskalasi bisnis melalui strategi digital marketing serta pendanaan bagi bisnis yang sesuai dengan kriteria. 

"IdeaCloud hadir mendampingi 1 juta pebisnis dan berhasil. Kami membuat satu ekosistem lengkap. Besar harapan kami bisa mendukung negara tercinta untuk menjadi negara yang tangguh," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES