Gaya Hidup

Wujudkan Momen Pernikahan Tak Terlupakan, Berikut 4 Alasan ASTON Jember Menjadi Pilihan Venue Terbaik

Rabu, 14 September 2022 - 11:39 | 24.64k
Salah satu wedding venue yang ditawarkan ASTON Jember. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Salah satu wedding venue yang ditawarkan ASTON Jember. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pernikahan merupakan hal yang sakral dan berlangsung sekali seumur hidup. Untuk menciptakan momen tak terlupakan, ASTON Jember Hotel & Conference Center merupakan salah satu jujukan para calon pengantin untuk selalu memberikan yang terbaik, terutama venue wedding. 

September hingga kedepannya merupakan bulan yang banyak dipilih calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan.

Advertisement

Hal tersebut dianggap jika bulan tersebut adalah waktu yang baik untuk melaksanakan momen sakral seperti pertunangan maupun pernikahan.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya calon pengantin yang sudah memesan venue untuk menggelar resepsi pernikahan di ASTON Jember. 

Selain bulan yang baik, ternyata ada alasan lainnya mengapa para tamu memilih ASTON Jember sebagai pilihan venue wedding yang tepat.

ASTON-Jember.jpg

Disampaikan langsung oleh Dewinta selaku Wedding Sales Executive, berikut 4 alasan mengapa Anda harus memilih ASTON Jember:

1. Pelayanan dan Technical Assistant Yang Professional

ASTON Jember sendiri memiliki team yang memumpuni di bidangnya, terutama untuk acara banquet maupun seremonial.

Para team mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan, dari masa persiapan acara hingga sampai acara resepsi selesai.

Para pelanggan di manjakan dengan pelayanan dan pendampingan yang tepat sasaran, sehingga para pelanggan merasakan segala kebutuhan mereka sangat terpenuhi dalam resepsi pernikahan.

2. Menu Makanan Yang Cukup Variatif

Selain pelayanan, hidangan makanan juga menjadi poin utama dalam melangsungkan pernikahan.

Di ASTON Jember Hotel, tersedia berbagai pilihan makanan yang sangat variatif mulai dari Tradisional Indonesia, Western, hingga Chinese.

Pelanggan bisa memilih menu makanan berdasarkan paket-paket yang ada di ASTON Jember.

Sehingga pelanggan maupun tamu undangan tidak merasa bosan dan monoton.

Selain itu, rasa hidangan yang ditawarkan juga sangat enak, karena spesial di persiapkan langsung oleh Executive Chef dan Team Kitchen ASTON Jember.

3. Venue dan Fasilitas Penunjang Yang Memadai

Venue di ASTON Jember cukup banyak dan variatif.

Untuk Wedding dengan skala besar bisa menggunakan Sapphire Ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang, sedangkan untuk Wedding dengan skala sedang bisa menggunakan Kisho Room dengan kapasitas hingga 200 orang.

Jika Anda menginginkan Wedding dengan konsep semi outdoor, Lavender Café & Pool bar di lantai 2 siap mengakomodir hingga 100 orang.

Fasilitas seperti Sound System, Kursi, Meja, Peralatan Makan sudah termasuk paket.

Sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk melangsungkan pernikahan di ASTON Jember Hotel.

4. Harga Yang Cukup Kompetitif

Harga juga menjadi patokan utama dalam melangsungkan pernikahan. Di ASTON Jember sendiri, Paket Akad mulai dari Rp 8.000.000,- untuk 40 orang, kemudian ada Paket Wedding Silver Rp 25.000.000,- untuk 200 orang, Paket Wedding Gold Rp 46.000.000,- untuk 300 orang, dan terakhir Paket Wedding Platinum Rp 68.000.000,- untuk 500 orang. Harga-harga di atas sudah termasuk Venue, Buffet Makanan, Kamar Hotel, Sound System, dan fasilitas penunjang lainnya.

“Kami dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami. Kami selalu memperhatikan kebutuhan mereka secara detail, karena acara yang akan mereka adakan merupakan acara sakral sekali seumur hidup. Sehingga kami berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya sangat berkesan. Semoga apa yang kami berikan dan tawarkan dapat diterima dengan masyarakat luas,” ungkap Dewinta.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Paket Wedding di ASTON Jember, dapat menghubungi +62 812 3408 355 atau boleh DM Instagram @astonjember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES