Gaya Hidup

Merasakan Live Experience Pesta Megah di Hotel Platinum Tunjungan

Kamis, 29 September 2022 - 01:25 | 97.10k
Ilustrasi - Pengantin. (FOTO: Dok.Platinum)
Ilustrasi - Pengantin. (FOTO: Dok.Platinum)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pesta megah selalu menjadi impian bagi setiap perayaan. Baik pernikahan maupun ulang tahun. Momentum sepanjang waktu itu layak terekam dalam sebuah kemasan acara berharga. Mulai dari pemilihan lokasi, gedung, hingga vendor serta konsep tak terlupakan. Guna memanjakan dan memfasilitasi setiap orang yang merencanakan sebuah pesta otentik, Hotel Platinum Tunjungan menggelar Live Experience Birthday Party and Wedding Showcase pada 8-9 Oktober 2022 guna memperkenalkan venue dan vendor terbaiknya.

Platinum sendiri merupakan hotel baru bintang empat di kawasan legendaris Kota Surabaya. 

Devi Pujayanti, selaku Executive Secretary & Marketing Communication Hotel Platinum Tunjungan Surabaya mengatakan bahwa, merayakan hari yang spesial di tempat spesial adalah impian semua orang. Untuk itu, Hotel Platinum ingin memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan bagi calon pasangan pengantin.

Pengantin-3.jpg

“Melalui acara Wedding Showcase kami ingin menunjukkan Hotel Platinum TunjunganSurabaya siap memberikan venue dan layanan terbaik untuk menyambut hari spesial mereka,” ujar Devi saat menggelar presscon di Rooftop Infinity Sky Bar, Rabu (28/9/2022). 

Para pengunjung bisa datang dan merasakan langsung menjelajah ragam dekorasi spektakuler, megah dan tentu tak terlupakan. Mereka juga bisa melakukan konsultasi terkait perencanaan, biaya, konsep kepada setiap vendor.

Karena tujuan showcase ini memang sebagai perkenalan hotel kepada publik dengan menggandeng jajaran vendor terbaik.

Hotel Platinum Tunjungan Surabaya akan mengajak para tamu merasakan langsung live experience bagaimana rasanya mengadakan birthday party maupun wedding di venue yang dimiliki hotel bintang empat di jantung Kota Surabaya.

Para vendor terbaik dan berpengalaman yang akan mendukung di antaranya Dawid Daud Decoration, Wong Hang Tailor, All Season Photography & Video, Tinara Bridal, Sound Line, Malvava Makeup Artist, Le Ciel Design Accessories, Monalysa Cake, Whizlist Agency, Light Vision, Lemonade Band, dan Jolie Moda.

Pengantin-2.jpg

Mereka akan menghadirkan dekorasi terbaru, segar dan pasti menjawab semua pesta impian calon customer.

“Serunya lagi, paket khusus wedding yang tersedia bermacam-macam, menyesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Sehingga, calon pasangan bisa segera mewujudkan impiannya,” terangnya.

Sedangkan, untuk Birthday Showcase akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2022 di Barium Lounge serta Infinity Sky Bar dengan menghadirkan vendor terpilih di antaranya Jetset Event Organizer, Vineyard Decor, It’s Cake, Elreas Photographie, Clarity Photobooth, Lancar Production, MC Daniel Denoz Suryajaya, MC David Funata, DJ Tripleks, DJ Patrick, dan DJ Micky.

Dua venue terbaik Hotel Platinum Tunjungan Surabaya yaitu Infinity Sky Bar dan Barium Lounge siap menyambut dan menghadirkan suasana tak terlupakan.

Karena, Infinity Sky Bar adalah outdoor sky bar yang terletak di lantai 17 dan memiliki view terbaik Kota Surabaya. Merekam gemerlap lampu kota saat malam tiba, merasakan ambience udara segar tanpa sekat sekaligus menikmati aneka sajian otentik atau sekadar ritual minum santai, afternoon tea hingga hi-tea bersama sahabat selepas rutinitas.

Sedangkan, Barium Lounge merupakan lounge indoor bernuansa mewah dengan view cantik. Sofa elegan, kaca besar menembus pemandangan kota dan musik-musik easy listening siap menemani sepanjang hari.

“Menarikkan. Tunggu apalagi. Segera kunjungi Birthday dan Wedding Showcase di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya untuk wujudkan impian merayakan birthday party dan wedding yang tak terlupakan,” pungkas Devi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES