Gaya Hidup

Edukasi Merias Wajah yang Cocok Untuk Kerja, Luminor Hotel Jember Gelar Beauty Class

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 00:33 | 74.01k
Santi, Make Up Consultant La Tulipe saat merias salah satu karyawati Luminor. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)
Santi, Make Up Consultant La Tulipe saat merias salah satu karyawati Luminor. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Untuk kali pertama kalinya, Luminor Hotel Jember bekerja sama dengan La Tulipe menggelar Beauty Class untuk seluruh karyawan perempuan hotel.

Bertempat di Papuma meeting room, kegiatan beauty class diikuti sebanyak 15 karyawan perempuan yang dibantu langsung oleh Make Up Consultant La Tulipe. 

Dengan lihai, Santi, Make Up Consultant La Tulipe terjun langsung untuk merias salah satu karyawati Luminor hotel.

Selain di ajarkan mengenai bagaimana merias wajah, karyawati Luminor juga mendapatkan edukasi mengenai jenis-jenis alat make up yang cocok dengan kulit wajah mereka.

Make-Up-Consultant-La-Tulipe.jpg

"Kali ini kami edukasi bagaimana merias wajah dengan look yang cocok untuk bekerja, dan juga ada beberapa tips bagaimana memberikan looks smooky eyes untuk party dan sebagainya," ungkap Santi, Kamis (20/10/2022). 

Sementara itu, Marcomm Luminor Hotel Jember, Dian Puji Yuliandari mengaku jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang ia gelar dan berharap bisa berkelanjutan untuk ke depannya. 

"Rencana kami mau bundling wedding package dengan La Tulipe. Selain kami bisa meningkatkan brand awareness, yang pasti kerja sama ini akan memberikan benefit lebih untuk para calon pengantin,” pungkas Dian. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES