Gaya Hidup

Desainer Ariella Devina dan Felicia Setiawan Luncurkan Brand Fashion Onze

Senin, 14 November 2022 - 21:16 | 13.30k
Desainer Ariella Devina dan Felicia Setiawan Luncurkan Brand Fashion Onze
Model menampilkan busana karya Ariella Devina bersama Felicia Setiawan saat peluncuran brand fashion Onze di Milleu Space Surabaya, Senin (14/11/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Duo Desainer Ariella Devina dan Felicia Setiawan sepakat berkolaborasi dalam sebuah brand fashion bernama Onze. Debut koleksi terbaik mereka terangkum dalam sebuah fashion show di Milleu Space Surabaya. 

Model menampilkan 22 busana dengan potongan tegas dan trendi. Mulai outer, blazer, dress, skirt dan celana katun dengan potongan trendi dan warna-warna mewah menawan.

Ariella Devina mengatakan brand yang mereka kenalkan memang membidik wanita muda urban, modern, dinamis, paham mode, dan menghargai kualitas bahan. 

Refind essential dan refind aesthetic juga menjadi ikon dari Onze. Terkesan oldskool namun tetap terlihat timeless basic untuk dikenakan sepanjang waktu. 

Style pakaian memang terkesan lebih rapi. Tambahan detail mengungkap kesan elegant look bagi pemakai. Ariella menggunakan bahan-bahan kain wool, linen, dan katun. 

"Jadi barang kita itu bukan yang trendi, tapi tetep peduli dengan trend. Tapi barang kita itu yang klasik, bukan yang trend setahun aja," kata Ariella Devina, Senin (14/11/2022). 

Ariella juga melihat busana-busana dengan gaya monokromatik dan beberapa warna mencolok bakal menjadi trend pada 2023 mendatang. 

Outfit monokrom seperti busana keluaran Onze merupakan gaya fesyen yang menggunakan satu warna pada berbagai outfit dalam satu tampilan.

Akan tetapi, gaya outfit monokrom bukan berarti hanya menggunakan warna hitam, putih, atau abu-abu saja. Pecinta fashion juga bisa bereksplorasi dengan outfit dari warna apapun yang senada, dari atas sampai bawah.

Model-2.jpgModel menampilkan busana potongan blazer monokromatik dan rok trendi karya Ariella Devina bersama Felicia Setiawan saat peluncuran brand fashion Onze di Milleu Space Surabaya, Senin (14/11/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Sehingga, meski menggunakan satu warna saja untuk tampilan from-head-to-toe, bukan berarti outfit of the day terasa membosankan. Terbukti, sentuhan elegan Ariella Devina dan Felicia Setiawan berhasil memukau para penikmat fashion. 

Sebelumnya, Ariella Devina dan Felicia Setiawan bertemu dalam sebuah brand bernama On The Rocks Ciputra World Surabaya dan kini bertransformasi menjadi Onze. Apalagi keduanya telah berkecimpung di dunia fashion designer selama belasan tahun. 

"Kita dipertemukan di toko bersama di On The Rocks akhirnya berkolaborasi dalam brand baru ini," ungkap Ariella. 

"Kita mau evaluate lagi perbaiki lagi. Kita berusaha produksi kembali. Ini ada self-packer. Setelah berbulan-bulan baru bisa mengerjakannya hari ini. Kita pingin membuat untuk wanita muda yang urban modern, dinamik," ungkap Ariella menambahkan. 

Kehadiran Onze terinspirasi dari keinginan sang desainer untuk menghadirkan busana dengan jahitan rapi. 

"Mulai dari potongan, jahitan, jadi kita perhatikan se-detail itu. Umur baju harus panjang, bukan baju yang sekali pakai. Di mana baju dari tahun ke tahun masih bisa dipakai," tambah Ariella diamini Felicia Setiawan. 

Model-3.jpgModel menampilkan busana tank top berbahan sutra dengan warna ungu elegan karya Ariella Devina bersama Felicia Setiawan saat peluncuran brand fashion Onze di Milleu Space Surabaya, Senin (14/11/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Meski bukan lulusan sekolah fashion, namun owner Onze ini mengaku telah jatuh cinta pada hal tersebut sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat itu, perempuan yang akrab disapa Ella ini ingat betul bagaimana dia bisa memilih pakaian sesuai dengan keinginannya dan melakukan eksperimen.

Ella juga sempat bekerja di salah satu brand fashion luar negeri yang kemudian semakin menambah kecintaanya. Namun karena satu dan lain hal, maka ia dan suami memutuskan untuk berbisnis.

Berdasar kesukaannya, Ella memutuskan untuk membangun bisnis di dunia fashion untuk memenuhi kebutuhan orang-orang di Surabaya. 

Kini, Ariella Devina bersama Felicia Setiawan sepakat berkolaborasi dalam sebuah brand fashion bernama Onze. Debut koleksi terbaik mereka terangkum dalam sebuah fashion show di Milleu Space Surabaya.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES