Gaya Hidup

Rasakan Interaksi Langsung dengan Hiu, Malioboro Mall Gelar 'Christmas Under the Sea'

Rabu, 30 November 2022 - 09:44 | 18.57k
Antusiasme pengunjung Malioboro Mall dalam kegiatan Christmas Under the Sea. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Antusiasme pengunjung Malioboro Mall dalam kegiatan Christmas Under the Sea. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAMalioboro Mall menawarkan alternatif liburan dan rekreasi keluarga di akhir tahun 2022. Bertajuk 'Christmas Under the Sea', event ini menyajikan wahana baby shark touch pool, kolam aneka biota laut, dan pertunjukan putri duyung. 

Selain itu, ada juga tampilan seni budaya dan bazaar kuliner. Acara ini berlangsung dari tanggal 25 November 2022 sampai 8 Januari 2023 di Atrium Lt. UG dan Lt. 1. 

Advertisement

Eunike Set Satyarini mengungkapkan, Christmas Under the Sea yang dihadirkan mal bersama XO Production menawarkan berbagai kegiatan positif dan menyenangkan bagi keluarga.

Malioboro-Mall-B.jpg

Di atrium Lt UG para pengunjung mal berkesempatan untuk menyentuh dan berinteraksi dengan hiu sirip hitam dan hiu tokek dengan didampingi oleh shark keeper.

"Bermain dengan berbagai satwa dan biota laut, bermain dengan umang, menangkap ikan, bermain pasir, dan menikmati sensasi terapi ikan menjadi pengalaman baru yang kami hadirkan disini," ucap perempuan yang kerap disapa Ririn itu dalam konferensi pers, Selasa (29/11). 

Ririn menjelaskan, semua wahana ini dapat dinikmati pengunjung dengan membayar tiket masuk senilai Rp 35 ribu selama 40 menit. Harga tersebut sudah termasuk voucher belanja senilai Rp 10.000,00 yang dapat digunakan di toko dan restoran yang ada di mal. 

Selain berinteraksi dengan hiu dan biota laut, pengunjung juga dapat berfoto bersama Putri Duyung dalam Mermaid Show yang dapat dijumpai di hari dan jam- jam tertentu.

Malioboro-Mall-C.jpg

Untuk hari Senin sampai Jumat pertunjukkan ini dapat disaksikan pada pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB, 13.30 WIB, 15.00 WIB, 17.00 WIB dan 19.30 WIB. 

"Kami berharap Christmas Under the Sea menjadi alternatif liburan dan sarana rekreasi keluarga yang tak terlupakan di seputaran Malioboro. Di samping itu, event ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke mal karena hal ini akan berdampak positif untuk peningkatan omset tenant," tutur Marketing Staff Malioboro Mall tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES