Gaya Hidup

Tren Warna Rambut 2023, Lebih Nyala!

Sabtu, 24 Desember 2022 - 02:55 | 134.97k
Tren warna rambut 2023 lebih berani dengan warna terang. FOTO: facetofeet
Tren warna rambut 2023 lebih berani dengan warna terang. FOTO: facetofeet

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap tahun selalau ada tren yang muncul. Tal terkecuali tren warna rambut 2023.

Bagi sebagian orang mengganti penampilan dengan warna baru akan meningkatkan percaya diri. Apalagi untuk rambut yang merupakan mahkota. 

Advertisement

Tren warna rambut 2023 diprediksi menggunakan warna menyala yang lebih berani. Warna baru itu membuat penampilan semakin segar dan bergairah. 

Lalu apa saja warna rambut 2023 yang diprediksi akan hits 

Magenta

Magenta.jpg

Warna magenta merupakan warna terang yang dapat dikatakan berani ya. Warna ini diprediksi akan menjadi tren sebagai bentuk kebebasan setelah mengalami pandemi. 

Meski menyala, namun warna ini akan membuat orang lebih percaya diri dengan penampilannya. Warna magenta dinilai mampu membangkitkan semangat baru.  

Brunette

Brunette.jpg

Brunette salah satu warna rambut bertahan kepopulerannya dari tahun ke tahun. Warna ini memang banyak disukai karena tampak alami. 

Brunette merupakan paduan warna cokelat muda dan agak gelap yang berkilau. Jika pewarnaan dilakukan dengan tepat Anda akan tampil dengan kesan 'mahal'.

Warna ini juga banyak digunakan oleh pesohor di dunia. Nggak salah memang, brunette dapat dikatakan sebagai warna terbaik sepanjang masa. Jadi warna ini tetap disukai untuk tahun 2023. 

Mushroom Blonde

Mushroom-Blonde.jpg

Tren warna rambut 2023 yang terbaru ada mushroom blonde. 

Warna ini sangat unik, karena tak sekadar menampilkan warna pirang atau blonde, tapi juga abu-abu dan cokelat. Mushroom blonde membuat penampilan lebih segar, karena lebih terang. 

Multicolor

Multicolor.jpg

Multicolor merupakan tren yang akan viral di 2023. Seperti namanya, Anda dapat menggunakan beberapa warna sekaligus untuk rambut. 

Tentunya untuk mendapatkan multicolor, harus dilakukan oleh salon profesional yang menggunakan teknik pewarnaan kekinian seperti highlight, ombre, peek-a-boo dan balayage. 

Untuk menerapkannya, dapat menggukanan 2hingga 5 warna sekaligus. Disarankan memilih warna yang terang untuk bagian luar, dan warna pastel di bagian dalam. 

Untuk multicolor akan lebih banyak bermain dengan warna pastel ala unicorn alias warna-warna pelangi. Memang ramai ya kelihatannya, namun seru juga jika dicoba. 

Jadi, Anda mau coba tren warna rambut 2023 yang mana TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES