Gaya Hidup

Serunya Jawa Timur Got Talent dalam Perayaan Tahun Baru 2023 di Luminor Hotel Jember

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:40 | 110.39k
Para pemenang Jawa Timur Got Talent yang digelar Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Para pemenang Jawa Timur Got Talent yang digelar Luminor Hotel Jember. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Perayaan Tahun Baru 2023 di Luminor Hotel Jember berlangsung sangat meriah. Tak hanya sekedar perayaan, hotel yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim No. 28 tersebut menggandeng Ryo Management untuk menggelar acara Jawa Timur Got Talent.

Terdapat 15 peserta yang ikut dalam ajang pencarian bakat dengan berbagai macam talenta dari menyanyi, menari, hingga stand up comedy.

Peserta sendiri tidak hanya berasal dari Jember, melainkan juga dari luar kota seperti Probolinggo, Malang dan Surabaya.

Founder Ryo Management, Aris Musaini mengatakan jika ajang pencarian bakat ini tak hanya berhenti sampai sini, melainkan direncanakan akan diadakan tiap tahun.

L.Y. Anggoro W, General Manager Luminor Hotel Jember sangat mengapresiasi gelaran ajang pencarian bakat tersebut. Menurutnya, seluruh peserta menyuguhkan penampilan yang sangat menarik karena mereka benar-benar mempersiapkan dengan matang.

“Semua peserta menunjukan penampilan yang sangat bagus," ujar Angga, sapaan karibnya.

Turut hadir sebagai dewan juri, Aris, GM Luminor dan Bunda Ica yang merupakan public speaking trainer. Ketiganya dibuat bingung untuk menentukan pemenang dari ajang bergengsi tersebut.

Jawa-Timur-Got-Talent-a.jpg

Hingga akhirnya muncul tiga nama pemenang Jawa Timur Got Talent yang diumumkan pada malam itu juga. Diantaranya, Juara 1 yang diraih oleh Crystall boys yang menampilkan Dance Black Pink. Dengan suara merdunya, Triyulita Kesyha Putri Maharani meraih juara 2, dan penampilan unik Zombi Dance yang dibawakan Jiejie menghantarkannya meraih juara 3.

Setelah usai pengumuman pemenang ajang pencarian bakat, acara tersebut dilanjutkan dengan New Year Celebration dan Gala Dinner. Suguhan istimewa dari band, DJ dan juga fashion show dari tim Ryo Management turut memeriahkan rangkaian acara pergantian tahun 2022-2023 di Luminor Hotel Jember.

Pasti penasaran kan dengan keseruan acara tersebut? Jangan khawatir, Luminor Hotel Jember tentunya akan terus menyuguhkan event-event menarik lainnya. Jadi, pantengin terus ig mereka di @luminorhoteljember agar bisa terus update informasi dari mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES