Gaya Hidup

Skinmurch, Skincare Basic Step in One Product kini Tersedia di Laksh Indonesia

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:04 | 28.61k
 CEO Laksh Indonesia Ferri Jubai, Beauty Reviewer Dara Yanza, Marketing Skinmurch Cipta Wiguna, dan Direktur PT. Laksh Indah Swastika Dinar Hana bersama produk terbaru dari Skinmurch. (FOTO: Mirzalina Aufar/TIMES Indonesia)
CEO Laksh Indonesia Ferri Jubai, Beauty Reviewer Dara Yanza, Marketing Skinmurch Cipta Wiguna, dan Direktur PT. Laksh Indah Swastika Dinar Hana bersama produk terbaru dari Skinmurch. (FOTO: Mirzalina Aufar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Merek lokal Skinmurch merilis dua produk basic skincare di gerai Laksh Indonesia, Mall Olympic Garden, Malang, Sabtu (21/1/2023).

Laksh Indonesia merupakan multibrand retail store yang bergerak di bidang skincare, bodycare, haircare, dan homecare yang fokus pada brand-brand lokal. Sehingga, dengan adanya Laksh dapat mengenalkan, mengembangkan, dan menampilkan brand-brand lokal salah satunya Skinmurch.

Advertisement

Produk basic skincare yang diluncurkan oleh Skinmurch yaitu Multi Action Treatment Cream dan Mild and Gentle Facial Wash. Kedua produk ini adalah produk yang efisien dan travel friendly, serta dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Laksh-Indah.jpg

Cipta Wiguna, Makerkting Skinmurch menjelaskan produk Multi Action Treatment Cream disebut juga Endog Cinta ini mempunyai 5 fungsi sekaligus yang dapat digunakan dengan aman sebagai day cream, night cream, obat totol jerawat, eye cream, dan base makeup. 

"Produk ini mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit seperti niacinamide, dragon blood, poria cocos, dan kharka extract. Dengan kandungan itu, produk skincare ini aman dan nyaman digunakan," jelasnya.  

Lebih lanjut ia menjelaskan mild and gentle facial wash tentunya berbeda dengan facial wash lainnya. "Produk kami memiliki tekstur cream gel yang lembut dan tidak menghasilkan banyak busa. Sehingga membuat wajah lebih halus dan feel so fresh," imbuhnya. 

produk.jpg

Cipta menambahkan, roduk Skinmurch ini juga sudah terbukti tidak hanya bisa digunakan diarea wajah, namun juga bisa digunakan di area-area lainnya seperti siku dan lutut. "Tebukti dengan skinmurch telah mendapat approved dan menjadi best product Tasya Farasya di tahun 2022,” jelasnya. 

Kemudian setelah acara showcase produk baru dari Skinmurch ini, akan ada brand tour atau open house yang siapapun bisa berkujung langsung ke store Laksh Indonesia. Adapun bocoran sedikit yang disampaikan Makmurch Cipta, jika Skinmurch juga akan segera menghadirkan produk skincare nya dengan ukuran yang lebih besar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES