Gaya Hidup

Plaza Ambarrukmo Gelar Festival Kecantikan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:04 | 95.88k
Project Director LOB, Rivan Hamdani dan General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta saat konferensi pers. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Project Director LOB, Rivan Hamdani dan General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta saat konferensi pers. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPlaza Ambarrukmo (Amplaz) akan menghadirkan festival kecantikan bertajuk Land Of Beauty Festival (LOB) pada 10-12 Maret 2023. Event ini adalah bagian dari perayaan 17th Anniversary yang jatuh pada tanggal 5 Maret 2023.

Event kecantikan pertama turunan dari Land Of Lesuire (LOL) di Plaza Ambarrukmo ini nantinya akan menawarkan beragam aktivitas mulai dari beauty market, talkshow, workshop, dan FnB market.

Project Director LOB Rivan Hamdani mengatakan, festival kecantikan LoB akan berfokus pada eksplorasi brand kecantikan perempuan yakni skincare, make up, dan wellness. Dilatarbelakangi oleh industri kecantikan yang terus berkembang, LOB hadir untuk menghubungkan masyarakat Yogyakarta dengan tipe brand kecantikan favorit mereka.

“Bedanya dengan LOL disini tidak ada asesoris, pure make up, skincare, body care seperti parfum, dan wellness. Meski begitu kami tetap ada booth makanan juga yang kami sebut FnB market. Karena nanti event akan terbagi dalam dua lokasi, atrium dan garden,” kata Rivan, Sabtu (25/2/2023).

Festival kecantikan di Plaza Ambarrukmo dengam tajuk LOB sendiri akan dikuti lebih dari 30 tenant beauty brands yang semuanya brand nasional seperti Somethinc, Y.O.U, Avoskin, BLP Beauty, Nutrishe, Dear Me, dan lain sebagainya. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa influencer ternama seperti Cindercella, Mandy CJ, Jasmine Laticia, Kiara Leswara, Gabriel Prince, dan sailormoney.

Saat ini, tiket masuk LOB di Plaza Ambarrukmo telah tersedia dan bisa didapatkan secara online melalui website Artatix.co.id atau offline melalui tiket box di atrium pada saat acara berlangsung. Harga tiket masuk dibandrol dari harga 25 ribu hingga 60 ribu untuk tiket terusan selama tiga hari.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta menuturkan, moment perayaan 17th Anniversary Plaza Ambarrukmo tahun ini dikemas dalam berbagai event. Mulai dari late night sale yang memberikan diskon hingga 70 persen, top spender, lucky 17, eatventure, dan festival kecantikan yang hadir dalam bentuk bazaar.

“Perayaan moment anniversay ini akan kami gelar mulai tanggal 1 Maret. Dimulai dari Top spender dan lucky 17 yakni pengunjung yang melakukan transaksi pada tanggal 1-4 Maret dan berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah spesial berupa voucher belanja, emas, iphone, dan sepeda motor," ujar pria yang kerap di sapan Nanan ini.

Untuk late night sale, eatventure, pengumuman pemenang top spender, dan lucky 17, lanjut Nanan, akan dilaksanakan pada 4 maret 2023. Adapun benefit yang diperoleh pengunjung LOB di Plaza Ambarrukmo pada saat itu yakni free parking, free cofee, dan tumbler bagi yang datang pada pukul 20.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES