Gaya Hidup

Land of Beauty Festival 2023, Pelopor Festival Kecantikan Pertama di Yogyakarta

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:47 | 87.47k
Suasana Festival Kecantikan PertamaLand of Beauty Festival 2023 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
Suasana Festival Kecantikan PertamaLand of Beauty Festival 2023 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Land of Beauty Festival menjadi festival kecantikan pertama yang digelar di Kota Yogyakarta.

Berlangsung selama tiga hari yaitu 10-12 Maret di Plaza Ambarrukmo. Acara yang didukung oleh media online TIMES Indonesia ini sukses menggerakkan para perempuan untuk berbelanja.  

Project Director Land of Beauty Festival Rivan Hamdani menuturkan, berhasilnya Land of Beauty Festival menjadi angin segar untuk industri kecantikan di Yogyakarta dan beauty brand untuk mendukung pertumbuhan perekonomian.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pengunjung yang mengantri sebelum pintu masuk dibuka. "Banyaknya promo flash sale up to 70%, buy 1 get 1, best deal promo, promo bundling menjadi daya tarik tersendiri dikalangan beauty enthusiast.

Selain itu banyak pengunjung yang rela mengantri di beauty tenant pilihannya walau antrean mengular panjang," kata Rivan, Kamis (16/3/2023). 

Bahkan, lanjut dia, banyak pengunjung yang merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk berbelanja produk skincare pilihannya. 

Land of Beauty Festival gelaran pertama diikuti lebih dari 30 beauty brand seperti BLP Beauty, Somethinc, Avoskin, ESQA Cosmetics, Kitschy Beauty, Dear Me Beautu, Y.O.U, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu beberapa beauty influencer seperti Cindercella, Mandy CJ, Jasmine Laticia, Kiara Leswara, Gabriel Prince, dan sailormoney juga turut memeriahkan acara. Mereka membawakan talk show seputar kecantikan dan perempuan. 

"Land of Beauty Festival ini tidak hanya sekadar bazaar tetapi juga memberikan beauty experience dengan adanya gelaran talk show dengan menghadirkan sejumlah influencer, photobox, dan sajian food and beverage di market food," ujar Rivan. 

Land of Beauty Festival menjadi pelopor beauty festival yang diselenggarakan di Kota Yogyakarta.

"Semoga ke depannya bisa terselenggara kembali Land of Beauty ditahun selanjutnya dan semakin banyak beauty festival yang bisa diselenggarakan di kota Yogyakarta untuk memuaskan para beauty enthusiast dan support beauty brand lokal makeup," terang Rivan. 

Land of Beauty Festival 2023 Kota Yogyakarta ini disponsori oleh Realfood, POND’s, Naavagreen, Nutriville, Avoskin, dan BLP. Exclusive QRIS Payment partner by DOKU. Official Uniform Partner by Praktis & TAKA. Official Shipping Partner by PAXEL.Official POS Partner by MOKA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES