Gaya Hidup

Tas Marhen J Buatan Korea Buka Store di Yogyakarta

Jumat, 17 Maret 2023 - 18:43 | 94.09k
iStyle.id sebagai koreaan beauty, fashion, dan lifestyle retailer melakukan ekspansi ke Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
iStyle.id sebagai koreaan beauty, fashion, dan lifestyle retailer melakukan ekspansi ke Yogyakarta. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tren budaya Korea semakin mendapat tempat di kalangan masyarakat Indonesia. Hal terlihat dari banyaknya aktor dan aktris dari negeri Gingseng tersebut yang bertandang ke Indonesia.

Alhasil tren ini pun berefek positif terhadap permintaan masyarakat akan produk- produk yang digunakan oleh artis- artis idolanya. Mulai dari skincare, make up, fashion, dan lifestyle.

Menanggapi antusiasme masyarakat inilah iStyle.id sebagai koreaan beauty, fashion, dan lifestyle retailer yang memiliki 200 ribu lebih member aktif melakukan ekspansi ke Yogyakarta. Dengan membawa brand Marhen J, yang terfokus pada produk fashion berupa tas, iStyle.id kini hadir di Plaza Ambarrukmo (Amplaz).

“iStyle.id adalah sebuah platform belanja online asal Korea Selatan yang menawarkan pengalaman berbelanja yang asli dan berkualitas. Untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada masyarakat, maka kini kami hadir secara offline dengan store baru ini," ujar Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory di Yogyakarta, Jumat (17/3/2023).

Steven memaparkan, alasan dibukanya store Marhen J ini tidak terlepas dari permintaan costumer setia. Jumlah permintaan yang lumayan banyak membuat tim iStyle dan Marhen J mantap untuk menambah store selain Jakarta dan Bandung.

“Hingga tahun 2022 Marhen J telah membuka 6 offline store diberbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan di tahun 2023 ini kami menambah toko baru yang tersebar di Pulau Jawa salah satunya Yogyakarta," ucapnya.

Store Marhen J di Plaza Ambarrukmo ini telah resmi beroperasi sejak 20 Januari 2023. Mengusung konsep eco friendly dan vegan, tas yang dijual di toko ini semuanya terbuat dari bahan- bahan alam seperti kulit apel, kanvas, dan nylon daur ulang. Alhasil, tas dihasilkan menjadi lebih ringan dan tidak mencemari lingkungan.

“Contoh tas dari kulit apel ini. Tas dari kulit apel ini beratnya jauh lebih ringan dibanding tas- tas yang terbuat dari kulit hewan. Perawatannya pun jauh lebih mudah dan tidak gampang berjamur," kata Brand Manager Marhen J Indonesia Venska Adelia.

Venska menjelaskan, selain bahan dasar kelebihan dari Marhen J adalah desain tasnya yang simpel dan harganya yang masih masuk akal. Seperti loly bag ini. Tas kecil yang hanya muat untuk handphone dan kartu debit/kredit.

“Ini di Jakarta lagi hits banget. Apalagi waktu konser Blackpink kemarin. Banyak penonton yang memakai loly bag karena praktis dan simpel," kata Venska.

Harga normal dari loly bag Marhen J dibandrol dengan harga Rp650 ribu. Namun karena store baru, pihaknya memberikan promo, Rp1 juta dapat 3 pieces. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES