Gaya Hidup

Begini Cara Scentplus Ungkapkan Rasa Terima Kasihnya ke Pelanggan Loyal

Kamis, 06 Juli 2023 - 15:21 | 160.36k
Foto ilustrasi. (Sumber : Scentplus)
Foto ilustrasi. (Sumber : Scentplus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di dunia bisnis saat ini, pelanggan tentunya punya banyak pilihan untuk mengarahkan ke mana uang mereka untuk dibelanjakan. Faktanya, pelanggan adalah faktor penentu eksistensi bisnis, agar selalu bertahan di tengah derasnya arus persaingan. Maka, sangat penting untuk memperlihatkan dan memberikan apresiasi terhadap pelanggan. 

Hal ini penting demi mengamankan loyalitas pelanggan yang lebih besar di masa depan. Jika pelanggan merasa dihargai, maka mereka cenderung akan memilih untuk mengulangi pembelian di masa depan.

Advertisement

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan rasa terima kasih kepada pelanggan tersebut. Brand parfum Scentplus pun memberikan apresiasi tinggi untuk pelanggan loyalnya lewat gelaran eksklusif sekaligus intim bertajuk Secret Place.

Gelaran perdana tersebut sengaja dilaksanakan di tempat rahasia. Tidak semua orang mengetahuinya. Namun, hanya diperuntukkan bagi Scentpeople, demikian sebutan untuk para konsumen loyal Scentplus. Mereka menerima undangan khusus untuk datang ke acara Secret Place.

“Secret Place digelar pada tanggal yang juga telah ditentukan sebelumnya. Namun rahasia untuk pelanggan loyal saja,” kata CEO Scentplus, Muhammad Ardinsah.

Secret Place juga menjadi kesempatan bagi Scentplus untuk menjalin interaksi langsung secara lebih intim dengan konsumen. Termasuk berbagi seputar, wawasan visi, misi, dan rencana R&D ScentPlus. 

“Banyak hal yang bisa diketahui oleh konsumen lewat acara ini,” kata Muhammad Ardinsah.

Parfum-Scentplus.jpgSumber : Scentplus

Dalam acara ini, konsumen berkesempatan mencoba serta mendapatkan produk yang belum diluncurkan. Sekaligus memberikan kritik dan saran demi perkembangan produk ke depan. 

Mereka juga mendapatkan voucher khusus free parfum selama satu tahun dan dapat ditukarkan setiap bulan. Termasuk membawa pulang merchandise khusus scentplus yang tidak dijual di manapun.

Muhammad Ardinsah berujar, Scentplus berencana menghadirkan loyalty memberi untuk memberikan berbagai macam benefit di kesempatan berikutnya. Termasuk menggelar acara yang sama sebagai apresiasi loyalitas pelanggan. 

“Untuk saat ini belum menjadi acara reguler, tapi ke depannya bisa jadi acara yang berkelanjutan. Namun yang terpenting saat ini adalah memperkenalkan produk-produk baru yang akan diluncurkan oleh Scentplus,” ujarnya.

Scentplus belakangan sedang naik daun. Brand lokal ini mengusung konsep parfum sensual dalam banyak varian, tersedia untuk pria atau wanita. Produk Scentplus sempat ramai dan viral di TikTok.

Selain itu, Scentplus juga sering menghadirkan program untuk memanjakan konsumen. Salah satunya program giveaway tiket konser Coldplay di Jakarta pada November 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES