Gaya Hidup

Holiday Resort Lombok: Paket Bulan Madu Romantis di Tengah Keindahan Alam

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:12 | 97.62k
Suasana sunset di Holiday Resort Lombok yang syahdu dan romantis. (Foto: Istimewa)
Suasana sunset di Holiday Resort Lombok yang syahdu dan romantis. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Liburan bulan madu adalah momen romantis dan istimewa bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, Holiday Resort Lombok menawarkan paket eksklusif yang menghadirkan sentuhan romantis di tengah keindahan alam Pulau Lombok.

Paket Bulan Madu dari Holiday Resort Lombok dirancang untuk memanjakan pasangan yang ingin merayakan awal pernikahan mereka. Dengan beberapa pilihan durasi menginap dan tipe kamar, pasangan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan preferensi mereka.

Pilihan pertama adalah Paket Bulan Madu dengan menginap 3 Hari 2 Malam di tipe Kamar Garden Chalet, dengan harga terjangkau Rp 2.700.000 nett/couple. Paket ini mencakup satu kali romantic spa dan Romantic Dinner Silver Package, menciptakan suasana romantis yang sempurna.

Untuk yang mencari pengalaman yang lebih panjang, tersedia pilihan 4 Hari 3 Malam dengan harga Rp 5.150.000 nett/couple. Selain fasilitas spa dan romantic dinner, pasangan juga akan menikmati makan malam Steak Night yang lezat dan pengalaman tak terlupakan berlayar menjelang senja dengan Sunset Boat Sailing.

Bagi yang menginginkan privasi lebih dan pemandangan yang memukau, tersedia juga paket di tipe Kamar Beach Bungalow. Paket 3 Hari 2 Malam dengan harga Rp 3.100.000 nett/couple mencakup spa romantis dan Romantic Dinner Silver Package. 

Sementara itu, Paket 4 Hari 3 Malam dengan harga Rp 5.750.000 nett/couple menghadirkan semua fasilitas sebelumnya, ditambah dengan pengalaman berlayar menjelang senja di tengah laut.

Lokasi Holiday Resort Lombok yang terletak di antara pantai dan perbukitan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Pasangan dapat menikmati makan malam romantis di bawah cahaya lilin di bawah langit berbintang, pijat bersama pasangan, serta tur pribadi menjelajahi pantai saat senja.

"Kami percaya bahwa setiap pasangan berhak mendapatkan bulan madu yang istimewa, karena itu kami siapkan paket ini. Kami yang akan mengurus semua detailnya sehingga tamu bisa bersantai dan menikmati waktu bersama," ujar Stevi Yasinta Sintia Dewi, Marcom Manager Holiday Resort Lombok, dalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan momen bulan madu yang tak terlupakan. Kunjungi akun media sosial Holiday Resort Lombok di Instagram @holidayresort.lombok, Facebook @holidayresortlombok, dan YouTube @holidayresortlombokofficial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES